Berhasil meraih mahkota Miss Indonesia 2013, dan menyisihkan 29 kontestan dari seluruh Indonesia jadi kebanggaan Vania Larissa. Usianya yang masih sangat muda, 17 tahun akan dijadikannya modal untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi yaitu mengikuti ajang internasional Miss World 2013.

Tak ingin setengah hati, gadis asal Pontianak ini akan mewakili indonesia untuk tampil dalam ajang pemilihan wanita tercantik sejagad. Vania ingin berupaya memberikan yang terbaik dan menjadi kebanggan Indonesia saat ajang Miss World 2013 nanti yang rencananya akan di gelar di Bali, September mendatang.

Bersaing dengan ratusan wanita cantik dari berbagai negara pastinya tidak mudah. Untuk itu, Vania mulai mempersiapkan diri sejak dini untuk prestasi terbaik di ajang tersebut. Dengan sangat optimis, Vania mentargetkan bisa mengungguli prestasi Miss Indonesia sebelumnya berhasil masuk 13 besar. “Saya ingin mengungguli Ines Putri, Miss Indonesia 2012 yang masuk 13 besar” katanya optimis.

Sebagai tuan rumah, Vania merasa perlu mengukir prestasi di negeri sendiri, untuk itu ia berharap bisa melewati 10 besar, dan masuk dalam lima besar finalis Miss World. “Semoga saya bisa masuk lima besar” imbuhnya.

Untuk melangkah ke panggung Miss World, Vania punya waktu  6 bulan untuk persiapan.  Waktu yang panjang ini menjadi peluang emas bagi wakil Indonesia untuk lebih mempersiapkan diri dalam ajang kecantikan dunia tersebut. Selain mepersiapkan diri secara intelektual, Miss Indonesia 2013 ini juga memercantik fisiknya agar tampil menawan. Yang tak kalah pentingnya lagi, Vania mulai membekali diri dengan pengetahuan tentang Indonesia.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?53338

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: