Vania Mantab Wakili Indonesia di Miss World 2013

vania larissa

Ajang Miss World 2013 sudah semakin dekat. Indonesia sebagai tuan rumah pun terus berbenah untuk mempersiapkan ajang pemilihan ratu sejagad ini. Bali, akan semakin dikenal dunia, karena menjadi tempat dimana Miss World 2013 digelar.

Beraneka budaya, kuliner dan kerajianan akan dikenalkan dalam ajang ini. Bahkan tempat-tempat yang indah mempesona pun akan diperkenalkan kepada para kontestan dari berbagai negara di dunia. Yogyakarta, Jakarta juga akan jadi lokasi kunjungan kontestan pada September mendatang.

Miss Indonesia 2013, Vania Larissa akan mewakili Indonesia  di ajang Miss World nanti. Gadis bekulit putih ini mengaku tegang karena kontes akan digelar di Indonesia, namun dirinya berjanji akan tetap memberikan yang terbaik untuk Indonesia. “Semakin tegang, karena memang diadakan di Indonesia, mewakili indonesia juga. Tapi saya harus bisa menjadi contoh yang baik, menjadi duta bangsa, wakil yang baik untuk bangsa ini di internasional” paparnya.

Berbagai persiapan terus dilakukan Vania, mulai dari materi pembekalan, sampai strategi untuk meraih poin di kontes kecantikan dunia itu. “Banyak persiapan yang saya lakukan, saya belajar mengatur strategi bagaimana menjaga kesehatan, mengumpulkan poin, dan juga menjawab semua pertanyaan dengan baik” ujar gadis kelahiran Pontianak, 18 November 2005 itu.

Banyak dukungan yang membuat ia semakin percaya diri, baik dari keluarga, sahabat, pendukung dan masyarakat. Ia optimis dengan prestasi yang ia miliki, ia bisa mengukir sejarah baru untuk Indonesia. “Saya yakin September nanti semua akan berjalan lancar” akunya optimis.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?57730

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

greatpremium

 

 

Comments