KabariNews – GIN Internasional adalah perusahaan yang berfokus pada produk anti aging dan kesehatan berkualitas. Sejak berdiri tahun 2016 telah berhasil menghimpun lebih dari 7.000 pemilik bisnis independen yang tersebar di seluruh Indonesia.  GIN Internasional berbasis model bisnis melalui sistem bagi hasil atau kemitraan bersama para distributor independen.

“Dalam waktu singkat kita sudah berhasil menembus kota-kota besar Indonesia dan kita berhasil mengumpulkan 7000 member di seluruh Indonesia,” ujar Michael Ginarto, CEO dan Founder GIN Internasional.

Menurut Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, rata-rata pertumbuhan tahunan industri penjualan langsung di Indonesia selama tahun 2011-2014 meningkat sebesar 11,3 persen. Pada tahun 2014, nilai bisnis penjualan langsung di Indonesia mencapai sekitar Rp 12,6 triliun.

Dikatakan Michael, melalui produk kesehatan dan anti aging berkualitas internasional, GIN berusaha untuk memberikan solusi kesehatan bagi masyarakat.

Salah satu produknya adalah air yang kaya hidrogen. Ini merupakan  air yang baik untuk kesehatan. Hidrogen yang larut dalam air merupakan antioksidan yang baik kerena memiliki kemampuan untuk menstabilkan radikal bebas. Dengan kemampuan antioksidan yang dimiliki, air hidrogen membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel, mempercepat peredaran darah, mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan sebagai pencegahan berbagai macam penyakit kronis.

“Produk-produk Gin Internasional ini bisa digunakan oleh seluruh orang  Indonesia,” kata Michael.

Gin International juga menggandeng lembaga nirlaba asal Amerika Serikat, Molecular Hydrogen Foundation (MHF) dalam upaya pengembangan riset dan inovasinya. Kerjasama ini diharapkan akan dapat mengembangkan teknologi molekul hidrogen dan memasarkannya secara masif di Indonesia.

“Saya bukan master di bidang Hidrogen tapi kita mengundang bapak Tyler Lebaron, Founder dan Executive Director of moleculer hydrogen foundation yang isinya peneliti, doctor, professor yang meneliti molekul hydrogen.  Tim mereka telah menemukan bahwa molekul hydrogen mampu menyembuhkan 170 penyakit,” paparnya.

Hydrogin adalah alat yang dapat mengubah air mineral menjadi air anti oksidan dalam waktu lima menit. Alat ini merupakan inovasi ke tiga dalam kurun waktu 2 tahun dan ditargetkan dapat menembus 40.000 unit penjualan pada tahun 2017 ini. (Kabari1006/foto%video:1006)