KabariNews – Pesinetron Zazkia Adya Mecca semakin serius menekuni dunia bisnisnya. Kini ia tengah mempersiapkan bisnis terbaru bersama sang suami Hanung Bramantyo. Bisnis ini akan akan di-launching pada bulan Ramadhan mendatang.

“Sekarang lagi mau punya usaha baru. Aku sama mas Hanung lagi excited banget mau usaha bareng. Usahanya masih rahasia, Ramadhan Insya Allah,” ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Meskipun masih merahasiakan usaha apa yang akan dijalankan bersama sang suami, Zazkia mengaku untuk bisnis kali ini tidak berhubungan dengan film atau dunia hiburan tetapi lebih kepada passion keduanya.

“Aku ngeliatnya mas Hanung ini film menjadi passion tapi sekarang udah anak 4. Film ini menjadi pekerjaan buat dia, makin ke sini aku ngeliat mas Hanung buat film bukan dari passion. Sejak dia menikah dan punya anak, aku lihat mas Hanung buat film karena pekerjaan, karena dia butuh uang, butuh pemasukan, dan harus menghidupi keluarga. Sampai akhirnya dia membuat film tidak sesuai dengan passion-nya,” katanya.

Selain untuk memenuhi kebutuhan hidup, hal lain yang mendasari pemikirannya untuk berbisnis bersama Hanung karena prihatin melihat sutradara ternama sering bekerja diluat passion-nya.

“Mau berangkat shooting kayak berat, di rumah bete, di lokasi marah-marah sama kru, sampai Mas Hanung terkenal sebagai sutradara yang killer. Itu berarti dia sedang mengerjakan sesuatu yang bukan dari hatinya. Aku nggak mau dia ngejalanin sesuatu nanti nggak dari hati. Aku bilang sama Mas Hanung,  ‘Kita harus punya usaha yang bisa berjalan terus, dari situ kita dapat uang, tapi untuk kamu bikin film itu biarkan dari passion, idealisme kamu dan menjadi tempat hobi kamu’,” tutupnya. (Kabari1006/foto&video:1006)