Kabari News – Setelah absen beberapa tahun, penyanyi Pinkan Mambo kembali di industri musik. Namun kali ini ada yang beda, jika di Indonesia penyanyi yang satu ini menyanyi di atas panggung, nah di Amerika Serikat  Pinkan Mambo menyanyi di pinggiran jalan Los Angeles.

Seperti dikutip kapanlagi.com, Jumat, (3/10), Pinkan, mantan anggota duo Ratu, terlihat dengan mikrofon di Hollywood Walk of Fame di Los Angeles di Amerika Serikat, bersama dengan DJ.  33 tahun bernyanyi di samping tanda mengatakan: “Your donations help my music career until I got sign. God bless you. Thanks. Pinkan Mambo (Sumbanganmu akan membantu karir musikku sampai aku dikontrak. Tuhan memberkatimu. Terima kasih. Pinkan Mambo),” bunyi tulisan di papan itu.

Sebagai catatan, Pinkan Mambo  pindah ke AS dengan anaknya setelah menikah Steve Wantania, seorang sutradara video musik Indonesia kelahiran bekerja di California.

Menganggapi hal ini Steve Wantania dalam wall facebooknya mengatakan  bangga terhadap Pinkan Mambos ” Anda perlu membaca status dan Anda tahu dia seorang seniman yang luar biasa dan persona”. Selain itu Pinkan Mambo juga menuliskan dalam facebook pribadinya:

Walau banyak pro dan kontra mengenai tindakan aku nyanyi atau ngamen di Hollywood tapi aku tahu bahwa teman-teman care sama karir aku..  Cuma sayangnya yang di post hanya bagian aku ngamen aja. Sementara sebenarnya aku juga nyanyi di café-cafe, konser di KJRI LA, bikin musik sama temen-teman pemusik disini bahkan meeting dengan beberapa producer besar, salah satunya Mr. Omar Grant seorang producer yang signed Rihanna, Rita Ora,

Hanya saja semua itu butuh proses karena ga gampang lho untuk jadi penyanyi international.. makanya aku juga salut buat Agnez, Anggun dan artis2 Indonesia lain yang sudah mendunia.. Kalo mereka sudah jadi seperti skarang ini artinya banyak sekali tantangan dan hambatan yang mereka udah lewati.. Jempol deh pokoknya

Oleh sebab itu aku mohon doa’nya yah. Perjalanan karirku di Amerika bukan untuk aku aja tapi juga buat bangsa Indonesia yang tercinta.. terutama juga buat fans aku yang selalu mendukungku. Untuk teman2 di Indonesia maju terus yah, berjalan bersama Tuhan dan giat dalam mengejar impianmu walau banyak tantangan dan halangan didepanmu namun satu yang pasti bahwa kalian semua pasti sukses pada waktunya. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?70681

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

Asuransi Mobil