KabariNews  – Sebagai brand alas kaki yang telah berkembang sejak pertama kali diciptakan pada 2011, Wakai telah dikenal dan populer dengan gabungan dari konsep hidup simpel (easy life) dan penggunaan print-print bermotif ceria. Pada musim ini, Wakai mengeksplor industri seni dan mengambil inspirasi dari proses kreatif para seniman dan disainer dengan bekerjasama dengan seniman Keith Haring dan menciptakan koleksi sepatu yang terbatas sebagai bentuk kecintaannya terhadap seni.

Kolaborasi antara Wakai dan Yayasan Keith Haring merupakan paduan sempurna dalam segi estetis maupun konsep, karena hal ini seiring dengan tujuan Wakai untuk dapat melukiskan sketsa bentuk-bentuk blok tegas berwarna-warni khas Haring ke atas kanvas sepatu dan pakaian Wakai.

Keith Haring adalah seniman dan aktivis yang menggunakan seni untuk membicarakan isu-isu sosial. Haring adalah salah satu seniman terbaik yang karya-karyanya meresponi budaya jalanan urban di tahun ‘80-an. Haring mengembangkan sebuah estetika unik grafiti-pop yang berpusat pada garis tebal yang mengalir pada gambar ritmis yang tersebar padat. Ia mendirikan Yayasan Keith Haring pada tahun 1989 untuk menyediakan bantuan bagi organisasi-organisasi AIDS, dan juga untuk memastikan warisan kedermawanannya dapat membantu meneruskan, mengembangkan, dan menjaga idealisme dan seni Haring.

Wakai (dibaca ‘Wakai Raifustairu’) berasal dari kata dalam Bahasa Jepang yang berarti gaya hidup muda. Wakai lahir untuk memuaskan gaya hidup individu muda yang dinamis dan bersemangat. Produk-produk Wakai diciptakan secara hati-hati dengan aspirasi dan dedikasi bagi nilai-nilai Jepang. Otentik, nyaman, stylish, namun terjangkau adalah filosofi dari Wakai. Wakai memberikan pengalaman unik dalam berpenampilan dengan gaya kasual namun tetap fashionable untuk kebutuhan berpakaian sehari-hari.(1011)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/80307

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis

 

 

 

 

 

kabari store pic 1