KabariNews –  Sejalan dengan komitmen untuk berbagi inspirasi dekorasi kepada masyarakat, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia melalui salah satu mereknya, DuluxCatylac memperkenalkan tiga warna inspirasi dari rangkaian “Warna Warni Favorit Indonesia” untuk menyambut datangnya Idul Fitri. Rangkaian Warna Warni Favorit Indonesia” hadir dengan sepuluh warna yang paling disukai keluarga Indonesia.

President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios dalam siaran persnya mengatakan, percaya bahwa Idul Fitri adalah momen istimewa untuk lebih dekat dan lebih terhubung dengan keluarga.  “Merayakan Hari Raya bersama keluarga adalah momen yang sangat personal. Tahun ini, kami menghadirkan tiga palet warna dari rangkaian ‘Warna Warni Favorit Indonesia’ yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia,” papar Jun.

“Warna Warni Favorit” merupakan konsep yang memilih sepuluh warna yang paling banyak terjual di berbagai negara, dan palet warna Indonesia sangat unik karena mencerminkan identitas nasional dan suasana yang ingin direpresentasikan melalui warna. Setiap warna memiliki dua warna pelengkap, yang dapat menghasilkan tiga palet warna harmonis atau warna-warna kontras. Selain menginspirasi pemilik rumah menciptakan suasana hunian yang diinginkan, “Warna Warni Favorit Indonesia” juga membuat proses pemilihan warna menjadi lebih sederhana dan membuat konsumen lebih percaya diri dalam mengaplikasikan warna.

“Untuk Hari Raya Idul FItri tahun ini, AkzoNobel Paints Indonesia menghadirkan palet warna kuning, hijau, dan biru untuk menyemarakkan suasana Idul Fitri. “Tahun ini, merayakan Idul Fitri bersama keluarga akan menjadi lebih menyenangkan dan tak terlupakan dengan sentuhan personal dari DuluxCatylac,” Jun menjelaskan.

Desainer Interior Ayu Sawitri Joddy membenarkan bahwa warna memberikan efek psikologis yang berbeda pada setiap orang. Hal ini juga berlaku saat memilih warna untuk merayakan Idul Fitri. “Untuk Idul Fitri, pemilik rumah disarankan agar memilih warna yang disukai dan menentukan efek yang diinginkan. Biasanya di Indonesia, kuning, hijau dan biru dianggap berkaitan erat dengan semangat Idul Fitri. Ketiga warna itu diyakini dapat menciptakan nuansa istimewa bagi perayaan Hari Raya Idul Fitri. Warna biru memberikan efek menenangkan dan menyejukkan, hijau untuk memberi kesan natural dan hangat, sedangkan kuning dapat memberi efek menyenangkan dan energi ke dalam rumah Anda,” ujar Ayu.

Ayu juga mengatakan bahwa menggunakan warna-warna favorit akan membuat rumah terasa lebih personal dan menciptakan aura kehangatan di antara anggota keluarga. Tantangannya justru bagaimana membuat warna-warna favorit terlihat segar dan update setiap tahun.

Selain berbagi inspirasi warna dan dekorasi untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri,  PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) juga telah meluncurkan ‘Warna Warni Kemenangan 2015’, sebuah kampanye promosi untuk memberikan penghargaan kepada para pelanggan setia dan apresiasi kepada para mitra bisnis. Kampanye yang dimulai sejak awal Ramadhan ini menawarkan konsumen potongan harga untuk setiap pembelian produk Dulux atau Dulux Catylac dalam jumlah minimal.

Masih dengan semangat berbagi, perusahaan juga menyediakan para mitra dagang (kontraktor) sebanyak 400 tiket kereta api pulang pergi ke kampung halaman mereka, dalam program bernama Dulux Painters Mudik.  Program ini merupakan bagian dari kampanye Warna Warni Kemenangan 2015. Ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints) kepada para mitra karena telah memilih dan merekomendasikan produk AkzoNobel kepada konsumen.

Kampanye Warna-Warni Kemenangan 2015 merupakan bukti komitmen AkzoNobel untuk terus menghadirkan yang terbaik, tidak hanya dalam hal produk, tapi juga nilai tambah bagi konsumen dan mitra bisnis. “Kami bangga tidak hanya menjadi produsen, namun juga menjadi perusahaan yang peduli dan dapat berkontribusi kepada masyarakat Indonesia. Melalui kampanye Warna Warni Kemenangan 2015, kami tidak hanya membantu keluarga di Indonesia menciptakan suasana yang hangat di rumah, namun juga menyebarkan keceriaan dari balik warna pada dinding rumah mereka,” tutup Jun. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/78418

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

kabari store pic 1