Band yang digawangi pasangan suami istri Aprilia Apsari-Yusmario  Farabi, Ricky Surya Virgana-Mela, dan Saleh ini, kembali manggung di San Francisco pada 2 November 2008.

Sebelumnya mereka akan manggung di New York pada tanggal  25 Oktober sebagai salah satu band performance dalam CMJ Music Marathon Festival 2008. 

Tahun ini sudah dua kali White Shoes & The Couples Company diundang di festival musik internasional di AS. Pada Maret lalu mereka diundang manggung di SXSW Music Festival 2008,  Austin, Texas.

Seperti kedatangan mereka pertama kali ke AS, usai dari Austin, Texas, mereka kemudian manggung di San Francisco (SF), kali ini White Shoes & The Couples Company melakukan hal serupa. Usai tampil di New York, band ini akan kembali manggung di SF.

Indra Ameng, manajer White Shoes & The Couples Company  mengungkapkan rasa senangnya  bisa kembali menyapa para audiens  SF.

Di SF, White Shoes & The Couples Company akan manggung di  330 Ritch, dengan  harga tiket  $15 . Gedung pertunjukan mulai dibuka pukul tujuh malam. Tiketnya dapat dibeli melalui online di anaknegeriproduction.com.

Begitu tiba di SF sekitar Jum’at pagi, pada malam harinya White Shoes & The Couples Company akan menggelar acara “Halloween party with White Shoes & The Couples Company” yang digagas anak-anak dari anaknegeriproduction.

Keesokan harinya, sebelum konser di 330 Ritch, mereka akan tampil selama satu jam di Apple Store, Downtown, SF, Sabtu, pukul empat sampai lima sore untuk promo album dan penampilan mereka di 330 Ritch. 

Konser kedua mereka di SF ini, diawali opening performer  band lokal, Willow-Willow. Setelah itu White Shoes & The Couples Company akan tampil membawakan sedikitnya delapan lagu.

Ali Kafrawi dari anaknegeriproduction, sebuah perkumpulan independen anak-anak muda Indonesia di SF,  mengungkapkan, selaku promotor acara ini, anaknegeriproduction mendukung penuh penampilan band-band asal Indonesia. Pihaknya juga selama ini kerap bekerja sama dengan Konsul Jenderal RI di SF untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan. Pada konser White Shoes & The Couples Company kali ini, KJRI SF sendiri berjanji akan membantu mempromosikan kegiatan ini.

White Shoes & The Couples Company perform at Wisma Indonesia, San Francisco on March 2008.

Watching video…

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?32118

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Photobucket