California, KabariNews.com – Situs jejaring sosial saat ini merupakan salah satu situs yang paling banyak diakses dan digemari masyarakat luas.

Mulai dari masyarakat umum, artis hingga pejabat negara di mana pun, hampir dapat dipastikan memiliki akun di situs-situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter.
Pada tahun 2010 ini, jejaring sosial Twitter mengklaim bahwa sekitar 100 juta orang di seluruh dunia membuat akun baru di situs berlogo burung tersebut.
Seperti dilansir Mashable, Jumat (10/12), untuk merayakan keberhasilannya itu, Twitter akan membuat sebuat infografik yang menunjukan akun baru para selebritis dunia yang sering “nge-twitt” (istilah untuk update status di twitter).
Mereka di antaranya adalah Sylvester Stalone, Billy Idol dan Tiger Woods. Selain itu, beberapa akun twitter tokoh dunia seperti Dalai Lama dan Donald Rumsfeld juga akan muncul.
Evan Williams, co-founder Twitter menjelaskan, bahwa peningkatan jumlah pengguna
jejaring sosial Twitter tersebut meningkat tajam sekitar 62 persen setelah layanan aplikasi mobile Twitter  diluncurkan.
Pada awal tahun 2010 lalu, pengguna Twitter masih didominasi warga Amerika Serikat atau sekitar 50.88 persen dari total seluruh pengguna di dunia.
Sementara itu, Indonesia sendiri menduduki peringkat ke enam pengguna Twitter di seluruh dunia dengan jumlah 2.41 persen, dan menempati urutan pertama untuk kawasan Asia.

Untuk share artikel ini, Klik www.Kabarinews.com/?36070

Untuk

melihat artikel Unik lainnya, Klik
di sini

Klik di sini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai
dan komentar di bawah
artikel ini

______________________________________________________

Supported
by :