Unik, KabariNews.com – Selai dengan bahan dasar buah-buahan sudah menjadi hal umum  kita jumpai sehari-harinya, namun bagaimana jika ada selai yang dibuat dari rambut, bahkan rambut yang digunakannya pun diklaim pembuatnya merupakan rambut milik Putri Diana.

Sebuah pameran kesenian yang berlangsung di London, menjual selai yang diklaim pembuatnya dibuat dari rambut mantan istri Pangeran Charles yang meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris tersebut.

Seperti dilansir Sydney Morning Herald, Senin (5/7), pemilik perusahaan katering Bompas dan Parr, Sam Bompas, menyebutkan bahwa dirinya menggunakan potongan kecil dari rambut almarhum Putri Diana, lalu merendamnya dalam cairan gin yang kemudian dicampur susu dan gula untuk mendapatkan rasa selai yang diinginkannya.

Sam Bompas mengungkapkan bahwa selai yang dibuatnya tersebut rasanya seperti susu kental.

Menurutnya, apa yang dilakukannya ini merupakan suatu perpaduan antara seni dan makanan.

Bompas juga menjelaskan, bahwa rambut Putri Diana tersebut didapatkannya melalui situs eBay dengan harga US$ 10 dari seorang pedagang Amerika Serikat yang memiliki hobby mengumpulkan rambut para selebritis dunia.

Selai tersebut dipamerkan di kelompok seni surealis di Galeri Seni Barbican.

Hingga minggu pertama dipamerkan, selai ini telah terjual 500 botol dengan harga 5 poundsterling atau sekitar Rp 70.000 per botolnya.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?35138

Untuk

melihat Berita Indonesia
/ Unik lainnya, Klik
di sini

Klik

di sini untuk Forum Tanya
Jawab


Mohon beri nilai
dan komentar di bawah
artikel ini

______________________________________________________

Supported
by :