KabariNews – World Wildlife Fund (WWF) mempunyai program mengedukasikan generasi muda untuk peduli pada keberlangsungan para satwa. Dengan tema “Together Possible, WWF mengajak Galeries Lafayette sekaligus para public figure untuk peduli pada hak hidup para satwa.

Tema ‘Together Possible’ adalah kampanye global WWF. Kampanye ini untuk mengajak anak-anak dan keluarga untuk mengenal lebih baik bumi dan keanekaragaman hayatinya. Karena melestarikan bumi berarti menjaganya agar tetap hidup.

Indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi konsentrasi lembaga dunia ini. Pasalnya meningkatnya perburuan satwa yg dilindungi yang mengakibatkan banyaknya hewan-hewan yang harusnya dilindungi tapi semakin punah.

“Pada kampanye kali ini, WWF Indonesia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga alam dan keragamannya tanpa memandang dimana satwa tersebut berada atau bentuk pelestarian alam yang harus dilakukan termasuk life style masyarakat urban saat ini” ujar Devy Suradi, Direktur Marketing WWF Indonesia di Galeries Lafayette, Jakarta Selatan. (Didit/Foto : Didit)