KabariNews –  Rindu akan acara hiburan yang menarik sekaligus mendidik,  Lions Club Jakarta dan Sanggar Sangrila jika tidak ada halang merintang akan menyelenggarakan drama musikal bertajuk Operet Sinderella Si Upik Abu. Drama musikal ini akan diselenggarakan pada tanggal 13 Juni 2015, pukul 17.00 WIB di Graha Bhakti Budaya – Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat.

Panitia acara Operet Sinderella Si Upik Abu, Jose Choa Linge, mengatakan kepada Kabari drama musikal operet ini mempunyai inti cerita, yaitu memberikan pendidikan untuk karakter bagi anak-anak. Contohnya Sinderella yang rendah hati, baik hati walaupun dihina dan bersabar yang akhirnya bisa menjadi permaisuri. “Untuk pembinaan kepada anak-anak untuk mengenal budi pekerti dengan lebih baik” katanya.

Operet Sinderalla  Si Upik Abu akan dimeriahkan oleh Dina Mariana dan Shirly Malinton. Seperti diketahui Dina Mariana merupakan seorang penyanyi dan pemeran film Indonesia pada era tahun 70 dan 80-an, sedangkan Shirly Malinton, aktris Indonesia yang pernah bertugas di Konsulat Jenderal RI di Chicago sebagai Konsul Fungsi Penerangan, Sosial dan Budaya. Selain didukung oleh artis-artis tersbut, acara ini juga didukung oleh anak-anak dari Sanggar Sangrilla dan para guru-gurunya.

Drama musikal ini bukanlah gelaran pertama oleh Lions Club, sebelumnya sudah pernah dibuat. Tidak hanya itu, organisasi ini ternyata cukup sering menggelar rangkaian kegiatan yang melibatkan anak-anak, misalkan acara lomba fashion show Batik Anak, lomba menggambar bertema lingkungan dan perdamaian, serta lomba mendongeng.

Untuk kegiatan bersifat sosial, Lions Club pernah membuat acara pemeriksaan mata dan Pemberian Kacamata gratis untuk anak-anak Sekolah Dasar yang kurang mampu, juga program reading action untuk anak-anak sembari ikut menyumbang buku bacaan anak-anak ke sejumlah Perpustakaan di sejumlah daerah di Indonesia. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/77136

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil

 

 

 

 

kabari store pic 1