manusia jet (foto: softpedia.com)Bisa terbang dan melayang di udara pasti pernah diinginkan semua orang. Layaknya Superman, Iron Man atau tokoh jagoan di film lainnya yang bisa terbang, pasti menyenangkan.

Mustahil, mungkin itulah kata yang terlontar ketika menginginkan impian itu menjadi kenyataan. Tapi tidak bagi Yves Rossy, pria asal Swiss ini berhasil menepis anggapan orang, dan kini ia bisa mewujudkan mimpinya, terbang di udara.

Rossy benar-benar bisa terbang dan kini ia dijuluki ‘manusia jet’. Seperti di lansir softpedia (1/8) pada 6 Agustus 2013 nanti ia akan menunjukan aksinya di Amerika.

Tidak dengan tangan kosong seperti di film-film, Rossy menciptakan alat yang bisa membawanya terbang, ia menyebutnya jet pack. Dengan jet pack Rossy akan memperlihatkan kebolehannya terbang dan beratraksi di udara Amerika. Kabarnya Rossy bisa terbang mencapai ketinggian 12 ribu kaki atau sekitar 3,65 km. Dan dengan baju terbangnya itu Rossy bisa terbang dengan kecepatan 190 meter perjam.

Petualangan yang tak biasa ini ternyata sengaja ia rencanakan, karena selain suka tantangan ia juga ingin menginspirasi orang-orang yang ingin mewujudkan mimpinya agar bisa terbang.

Siap melihat aksinya?

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?57609

Untuk melihat artikel Amerika / Hobby lainnya, Klik di sini

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

asuransi-Kesehatan