KabariNews – Mengusung tema Bravo Madame! Women of Influence, gerai fesyen premium, Galeries Lafayatte memberikan penghargaan untuk 16 sosok wanita berpengaruh, dalam hal ini, gerai tersebut  memberikan pengenalan kolaborasi sekaligus mendukung perempuan di Indonesia dari budaya serta keragamannya.

Selain memberikan penghargaan dan sebagai platform baru, gerai ini juga akan membuat terobosan yang luar biasa dengan meluncurkan kemitraan untuk mempromosikan penciptaan perempuan Indonesia dan memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia.

Bravo Madame! dan Wanita Pengaruh akan memberikan kegiatan inspiratif melalui workshop, talkshow, animasi, dan program lain untuk mengundang pelanggan gerai ini berjalan di panggung yang sama. WEB lafayatte

Acara tersebut digelar  mulai tangal  6 Oktober  hingga 6 November 2016 dan setiap minggunya diadakan talkshow mulai dari fashion talkshow, beauty  talkshow,  juga mengenai  fotografi.  Dan pada tanggal 27 Oktober  telah tiba sampai pada puncaknya yakni penampilan fashion show dari berbagai karya seni dari wanita berpengaruh di gerai Galeries Lafayette, Jakarta.

Adapun ke-16 wanita yang menginspirasi tersebut diantaranya Annisa Pohan, Nicoline Malina, Ghea Panggabean, Janna Soekasah, Amanda Soekasah, Wulan Guritno, Mari Elka Pangestu, Sendy Yusuf, Mariko Budiman, Susan Budihardjo, Wulan Tilaar, Novita Yunus, Atilah Soeryadjaya, Poppy Darsono Natalia Sutrisno Tjahja, dan Henni Adli.

Melalui acara ini, Galeries Lafayette Jakarta dan Wanita Pengaruh berharap bahwa perempuan Indonesia akan termotivasi untuk membuat dan membawa Indonesia internasional melalui fashion dan penciptaan seni.