konser slank

Siapa tak kenal band yang satu ini, Slank? Dari deretan grup band di Indonesia, Slank cukup diperhitungkan di industri musik Tanah Air. Karya-karyanya selalu meledak dan disukai banyak kalangan. Diusia band yang cukup matang 30 tahun, Slank berencana menggelar konser bertajuk “30 Tahun Slank Berkiprah Ngga Ada Matinya”.

Konser Slank kali ini dikonsep unik. Dengan tema 30 tahun Slank, konser akan dibuat menjadi tiga sesi acara. Konser diawali dengan pemutaran film dokumenter ‘Plur’ dan persembahan lagu-lagu terbaik dari setiap dekade. Usai pemutaran film, Slank menggelar akustikan dan pada penutup acara mereka akan tampil lengkap dengan alat band.

Konser dan pemutaran film yang rencananya digelar di Yogyakarta pada 2 Desembar ini, merupakan rangkaian dari acara konser inti yang akan digelar di Gelora Bung Karno pada 13 Desember mendatang.

Konser sekaligus perayaan hari jadi Slank ke 30 tahun digadang-gadang akan jadi konser spektakuler. Pasalnya konser Slank kali ini akan menjadi aksi panggung terbesar sepanjang karir Slank. Tak tanggung-tanggung mereka akan membawakan 30 buah lagu dari album pertama hingga album terbaru.

Di usia yang cukup matang, Slank berharap akan terus eksis sampai akhir hayat. Diakui Bimbim sesuai dengan tema yang diangkat ‘Ngga Ada Matinya’, Slank akan memberikan kesan yang mendalam pagi seluruh Slanker di Tanah Air. “Selama Republik ini masih berdiri, Slank akan terus berkarya” papar Bimbim.

Tak hanya konser, Slank juga mempersembahkan sebuah film biografi dari para personelnya untuk merayakan hari jadi ke 30 tahun. Sebuah film berjudul ‘Slank Nggak Ada Matinya’ diangkat dari kisah nyata para personel Slank.  Rencananya film yang diperankan oleh masing-masing personel ini akan ditayangkan di bioskop- bioskop Tanah Air pada 24 Desember mendatang.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?60300

Untuk melihat artikel musik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

greatpremium