Berita gembira untuk mereka pecinta “Red Devils”. Tim sepakbola asal Inggris ini rencananya akan mengadakan tur ke negara-negara Asia, dan tentunya melakukan pertandingan persahabatan.

Menurut jadwal, negara-negara Asia yang akan dikunjungi Manchester United adalah China, Korea Selatan, Malaysia, dan Indonesia. Semula jadwal kedatangan MU adalah tanggal 24 juli, namun karena berdekatan dengan PilPres, maka jadwal dipercepat.

Agenda MU di Jakarta berlangsung selama 3 hari, yaitu tanggal 18-20 Juli. Mereka akan tiba di Jakarta pada tanggal 18 Juli. Sedangkan tanggal 19 Juli MU akan menjajal rumput di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dan pertandingannya sendiri akan berlangsung tanggal 20 juli 2009. Dalam kunjungan ini, MU berencana akan membawa tim inti.

Tidak tanggung-tanggung, tiket VVIP dibanderol seharga 3,5 juta dan hanya tersedia 500 lembar saja. Sedangkan tiket VIP seharga 1 juta dan disediakan 6800 lembar tiket. Namun walaupun harga tiket cukup mahal, fasilitas yang didapatkan tidak kalah menarik. Pemegang tiket VVIP dan VIP dapat menikmati fasilitas fun fest di luar stadion, menyaksikan latihan team MU sebelum bertanding, dan yang paling mengesankan tentunya foto bareng para pemain MU. Diperkirakan fans fanatik MU tentu tidak akan melewatkan kesempatan ini. Kapan lagi bisa foto bareng idola mereka?

Harga tiket beraneka ragam, dari yang termurah yaitu 100ribu, sampai yang paling eksklusif, yaitu 3,5 juta. Total tiket yang disebar untuk pertunjukkan ini berjumlah 72.800 lembar. Namun sampai berita ini diturunkan, penjualan tiket belum dibuka.

Pada pertandingan ini, MU tidak bertanding melawan Tim Indonesia, melainkan pemain-pemain yang diseleksi berdasarkan pilihan masyarakat melalui polling SMS.

Rencananya seluruh komplek GBK akan diblok sehingga tidak akan ada mobil yang parkir di dalam stadion. Parkir mobil dialihkan ke parkir timur dan akan disediakan shuttle bus untuk ke venue.

Siapkan uang dari sekarang. Jangan lewatkan moment ini!

Harga tiket:

VVIP: Rp 3,5 juta
VIP Barat: Rp 1 juta
VIP Timur: Rp 1 juta
Kelas I: Rp 400.000
Kelas II: Rp 250.000
Kelas III: Rp 100.000

Untuk Share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?32956

Untuk melihat Berita Indonesia / Sana-Sini lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil