Kamis tadi malam (14/9/2009) sutradara ternama Hanung Bramantyo akhirnya meminang artis cantik Zaskia Adya Mecca. Akhirnya kedua pasangan ini resmi menjadi suami istri.

Pernikahan mereka terkesan dadakan, apalagi menurut Wahidin, Kepala KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, berkas-berkas untuk menikah baru masuk sekitar jam 4 sore.

Pernikahan dadakan ini dilangsungkan di Masjid At-Taqwa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk mas kawin, Hanung memberikan Zaskia seperangkat alat sholat dan uang tunai sebesar Rp 80.987.000 karena sesuai dengan ulang tahun Zaskia yaitu 8 September ’87.

Pada awalnya Hanung dan Zaskia memang sudah berencana akan menikah jauh dari sebelum bulan puasa, namun mereka belum menentukan tanggalnya. Setelah mengobrol pada Minggu malam, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah keesokannya.

Selama ini Hanung dan Zaskia selalu menutupi jalinan hubungan mereka. Tentu saja semua ini untuk menghindari gosip-gosip yang ada. Namun siapa sangka akhirnya mereka memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati.

Asmara antara Hanung dan Zaskia tumbuh saat keduanya terlibat dalam film “Ayat-Ayat Cinta”. Hubungan keduanya terjalin secara diam-diam dan akhirnya berakhir di pelaminan.

Walaupun pernikahan ini dadakan secara dadakan, namun undangan yang hadir terbilang banyak. Zaskia sendiri mengaku senang, pernikahan yang disiapkan dengan kilat ternyata mampu mengundang banyak orang. Tidak jauh beda dengan pernikahan yang dipersiapkan selama 6 bulan.

Berbagai artis ibukota hadir dan merayakan hari bahagia mereka. Selamat menempuh hidup baru untuk Hanung dan Zaskia.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33760

Untuk melihat Berita Indonesia /Gosip lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :