Jakarta, KabariNews.com – Diskon besar-besaran yang dilakukan sebuah produsen alas kaki di pusat perbelanjaan di Senayan City, Jakarta, sejak hari Senin (15/3) hingga Selasa (16/3) sungguh di luar dugaan.

Sejak dibuka pukul 10.00 WIB, antrian panjang untuk mendapatkan alas kaki asal Amerika Serikat bermerek Crocs sudah mencapai ribuan orang.

Antrian pengunjung Crocs Give Back 2010 ini bahkan mencapai lantai 8 gedung Senayan City.

Lonjakan pengunjung ini terjadi di hari kedua, hal ini disebabkan libur nasional memperingati Hari Raya Nyepi yang jatuh pada hari Selasa (16/3).

Selain itu, lonjakan pengunjung di hari kedua ini lebih disebabkan karena masyarakat umum baru dapat menikmati pesta discount tersebut setelah sebelumnya di hari pertama hanya diberikan kepada para nasabah HSBC.

Pengunjung harus rela antri hingga berjam-jam hanya untuk mendapat giliran memilih alas kaki yang diinginkannya.

Fitri (28), harus rela menunggu hingga sejak pukul 08.00 hingga 16.00 WIB hanya untuk mendapatkan sandal yang diinginkannya.

“Sudah dari jam 08.00 pagi neh mas, soalnya kalau datang siang sedikit, antriannya sudah panjang banget. Ini aja saya belum dapat,” ujarnya.

Pesta potongan harga yang menggiurkan dengan kisaran harga Rp 350.000 hingga Rp 900.000 bisa Anda dapatkan hanya dengan mengeluarkan kocek antara Rp 100.000 hingga Rp 350.000.

Di Indonesia, gerai alas kaki Crocs dengan logo buaya tersenyum asal Amerika Serikat tersebut sedikitnya telah memiliki 28 unit gerai dan 70 toko yang menjualnya.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34645

Untuk

melihat Berita Indonesia / Unik lainnya, Klik

disini

Klik disini
untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar
di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :