KabariNews – Aldy Maldini, seorang penyanyi yang juga merupakan social media influencer, telah meluncurkan single terbarunya yang berjudul Kiamat Kecil Hatiku. Aldy yang juga merupakan ex-personil dari pop boy band junior ‘Cowboy Junior’, saat ini telah bergabung dengan talent management Eksis Banget, yang juga menangani artis muda lainnya seperti Salshabilla Adriani, Hanggini, Amel Carla, Shirin Al Athrus, dan Darin Al Athrus. Saat ini, Aldy telah memiliki 305.000 subscribers di Youtube Channel-nya, dan 1 juta followers di akun instagramnya.

Single ‘Kiamat Kecil Hatiku’ yang merupakan single kedua ini ditulis sendiri oleh Aldy, dan juga dibantu oleh Aan Story yang merupakan seorang penulis lagu dan diaransemen oleh Pika Iskandar selaku Music Producer Eksis Banget. Sebelumnya, Aldy telah memiliki single ‘Biarkan Aku Pergi’ yang diluncurkan pada tahun 2017, dan video clip-nya telah sukses mencapai 20 juta viewers di Youtube hingga saat ini.

“Lagu ini menceritakan tentang kekecewaan seseorang dengan pasangannya yang saat ini telah berakhir, dan pasangannya itu saat ini telah memiliki seorang kekasih lagi, terlihat dari liriknya yang kadang ia masih merasa benci, kadang rindu, dan kadang tak menentu. “ kata Aldy dalam siaran pers tertulisnya yang dikirim ke Kabarinews.

“Semoga single keduaku ini dapat diterima diseluruh kalangan masyarakat, dan semoga kedepannya aku dapat terus memberikan karya-karya terbaik di industri musik Indonesia.” Imbuhnya.

Ismi Pricilla, selaku Business & Network Director Eksis Banget menambahkan,  “Kami berharap single Aldy ini bisa diterima oleh seluruh kalangan masyarakat dan juga dapat mewakili perasaan pendengar. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari fans, kerabat, dan orang-orang sekitar yang telah mensupport kami, karena jika tanpa dukungan kalian semua ini tidak akan dapat terwujud. “ ungkap Ismi.