KabariNews  – Setelah tampil di Kaftan Fashion Festival 2015 di London pada  Maret lalu, jika tak ada haral melintang Anniesa Hasibuan akan mempertunjukkan karya bertajuk ‘Sasikirana’ di Couture New York Fashion Week 2015 pada 12 September mendatang.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, desainer 28 tahun itu akan membawakan 15 busana yang didominasi oleh kain batik Prada yang berasal dari Jawa Tengah. Awalnya Anniesa ingin sekali mengangkat seluruh budaya Indonesia pada koleksi yang akan dipamerkan di Amerika agar dunia internasional bisa mengenal Indonesia melalui hasil karyanya.

Berhubung kebudayaan Indonesia sangat beragam hal seperti itu tidaklah mungkin, lantas Anniesa pun memilik batik Prada karena batik ini  merupakan batik yang mempunyai sentuhan unik berupa lapisan warna keemasan, apalagi ia memadupadankan dengan sentuhan payet-payet dan swarovski semakin menambah gaun kaftan yang mewah, anggun dan glamour.

Selain kain batik Prada, Anniesa juga menggunakan kain beludru, sifon, serta bahan-bahan bercorak lainnya yang menjadikan koleksinya semakin megah dan elegan. Ia mengaku, ke-15 busana ini disiapkannya dalam waktu singkat, yakni hanya tiga bulan.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/79652

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

greatpremium

 

 

 

 

 

kabari store pic 1