MENDESAK!!!
Program ini berakhir 31 Juli 2021

Indonesia, dengan penduduk sekitar 270 juta orang, melaporkan 54,517 kasus baru Covid-19 pada Rabu 15 Juli, menurut pihak berwenang. Ini merupakan lonjakan terbesar dalam satu hari secara nasional dan merupakan tanda bahaya bagi negara berpenduduk terbesar ke empat di dunia ini.

991 kematian karena Covid-19 juga dilaporkan Rabu. Dengan total kematian 69,210, Indonesia merupakan episenter baru pandemic ini di Asia.

Sebuah survei yang dipublikasikan hari Sabtu menemukan bahwa hampir setengah dari penduduk Jakarta yang berjumlah 10,6 juta mungkin terpapar Covid-19. Berbagai pihak khawatir bahwa situasi sebenarnya mungkin lebih parah, karena tidak cukup orang yang telah dites. Apabila penyebaran ini tidak dikendalikan, maka menurut para ahli system layanan kesehatan Indonesia akan tumbang.

Kami mengundang Anda turut serta dalam program “Give the Gift of Oxygen.”

Kami telah mengirimkan 120 konsentrator oksigen ke Indonesia dan sedang mengirim 120 lagi, yang akan didistribusikan ke rumah sakit-rumah sakit lokal di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Berapapun sumbangan Anda, akan MERINGANKAN!
(konsentrator akan diberikan ke rumah sakit-rumah sakit lokal)*

Anda juga bisa mendonasikan $900 dan memberikan satu konsentrator sebuah rumah sakit lokal* dan menentukan sendiri penerima konsentrator kedua.

Donasi Sekarang di:

[Tombol Donasi]

Berapapun donasi Anda akan sangat meringankan!

Terima kasih!

*)Titik-titik distribusi kami:
Rumah sakit-rumah sakit di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang RSUD Wongsonegoro, RS Pantiwilasa Citarum, RS Rahayu Purwodadi, RS Mandi Rahayu, RSI Sultan Agung Semarang, dan lain-lain…

Menelan biaya $450 per konsentrator, termasuk biaya kirim pajak dan bea cukainya.