KabariNews – Lama absen menyanyi, kerinduan penyanyi Bob Tutupoly pada industri musik tanah air nampaknya akan segera terealisasi. Penyanyi senior era 70 an ini mengaku sedang menyiapkan album baru untuk mengobati kerinduan pencinta musik lawas tanah air.

Album yang berisikan delapan lagu itu rencananya akan dirilis tahun ini, namun Bob masih belum mau membeberkan kapan album teranyarnya keluar. Ia hanya memberi sedikit ‘bocoran’ bahwa ia akan tetap berada di jalur musik pop lawas.

“Sekarang sudah banyak boy bands, dan pop melayu. Nah pop Indonesia seperti zaman dulu kurang. Saya tidak bisa ikut arus karena pasar saya memang berbeda. Tapi, saya ingin memberikan kontribusi,” katanya.

‘Melodi Cinta’ merupakan satu dari delapan lagu dalam albumnya, pria berusia 71 tahun ini berencana akan menggunakan judul tersebut sebagai judul album barunya ini.

Meski jarang sekali muncul dilayar kaca, pelantun “Widuri’ ini ternyata tidak benar-benar tenggelam. Berbagai tawaran menyanyi sampai ke negara tetangga saja sering dia terima. Setiap tahunnya Bob bisa ‘bolak-balik’
untuk memenuhi undangan dari beberapa pejabat mancanegara.