Sekumpulan wanita yang tegabung dalam organ Bidadari Jokowi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Ketua Umum Linda Kartika Dewi mengatakan, Bidadari Jokowi merupakan kumpulan dari berbagai komunitas ibu-ibu yang memiliki visi-misi yang sejalan dengan Jokowi-Ma’ruf.

Bidadari Jokowi siap mengajak masyarakat melihat kerja nyata Presiden Jokowi dan memilihnya kembali sebagai presiden.

“Kami terdiri dari berbagai komunitas ibu-ibu. Ada yang bekerja sebagai notaris, pengacara, dan pengusaha. Mereka menyuarakan dukungan untuk Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin.” ujarnya dalam acara konferensi pers, (6/2).

Lebih lanjut Linda menyatakan dukungannya terhadap gerakan Jokowi yang mendukung perekonomian kreatif.

Selain itu, Linda juga menjelaskan mengenai program Bidadari Jokowi yang akan dilakukan sebagai bentuk dukungan kemenangan terhadap Jokowi – Maruf Amin.

“Kami akan membangun komunitas – komunitas dari warung kopi yang dimulai dari warung kopi presiden , warung kopi bersama kemudian ke warung kopi lainnya, dimana terdapat komunitas arisan, komunitas pekerja seni, itu yang akan kami himbau dan untuk mendukung kemenangan memilih Capres – Cawapres no urut 1 yaitu Jokowi – Maruf Amin, ” ujar Linda.

Berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan terhadap masyarakat oleh tim relawan Jokowi ini yakni peduli terhadap anak jalanan, adakan voging di berbagai daerah seperti di Tulung Agung, Jawa Timur kemudian Kuningan, Ciamis, Bandung, Jawa Barat dalam waktu yang bergulir.

“Dan yang paling dekat sekali adalah jangan lupa kami akan selalu ada di warung – warung kopi yang menyuarakan Presiden Jokowi yang membuat hidup kami bahagia nyaman selama ini yaitu sosok seorang Joko Widodo, ” pungkasnya.