KabariNews – Bukan hanya set panggung yang spesial. Pihak Ismaya Live menambahkan bahwa gelaran DWP 2016 hari pertama akan ditutup oleh Martin Garrix. Sementara hari kedua ditutup Carlcox. “Kita ga sembarangan nentuin siapa yang nutup acara nantinya. Pemilihan penampil penutup didasarkan pada respons dan pengaruhnya di dunia. Makanya ga salah kalo kita milih Martin Garrix, karena dia baru dinobatkan sebagai DJ nomor satu dunia,” ungkap Sarah Deshita, Assistant Manager Ismaya Live.

dwp1Tak hanya DJ mancanegara, DWP 2016 juga akan menampilkan 11 DJ regional yang telah dikenal di Asia. Sebut saja Carta, Devarra, Dipha Barus, DJL, Gianni Marino, Goldfish + Blink, Ksuke, LTN, Marc Benjamin, MMXJ, dan W. W.

Sedangkan DJ lokal yang akan tampil disebut ‘LOCAL HEROES’ . Mereka antara lain AIU KANDI, Arrio, Aydra, Bionixxx, Evan Virgan, Hizkia, Hudi, Joyo, Justeen, NIX, RBA,STAN, Trillions, Yesterday Afternoon Boys, MC BAM, Mc Cherry, MC DRWE, Flicker Screen, Isha Henings, dan RPTV. (Didit/Foto: Didit)