KabariNews –  Jones Lang LaSalle Incorporated diakui oleh Ethisphere Institute sebagai  perusahaan paling etis se-Dunia 2016. Ini adalah tahun kesembilan berturut-turut JLL dimasukkan dalam daftar Ethisphere ini.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari sebuah kelompok kecil dan elit perusahaan global yang tetap pada daftar Ethisphere ini selama bertahun-tahun,” kata Colin Dyer, Presiden dan Chief Executive Officer. “Integritas telah menjadi nilai fundamental dan bagian penting dari budaya kita sepanjang sejarah panjang kami, dan itu terus melayani kepentingan terbaik klien kami, pemegang saham, karyawan dan stakeholder lainnya, “tambah Dyer dalam siaran pers JLL yang diterima KABARI.

” Suatu perusahaan hanya dapat menopang dirinya sendiri dalam jangka panjang dengan bertindak secara bertanggung jawab, “kata Mark J . Ohringer, General Counsel dan Chief Ethics Officer. ” kami mengucapkan selamat kepada semua rekan-rekan kami di seluruh dunia dan  memastikan bahwa praktek-praktek bisnis yang etis tetap menjadi bagian  standar dasar JLL. “

Tahun ini menandai ulang tahun kesepuluh dari Ethisphere, yang mengakui perusahaan-perusahaan yang menyelaraskan prinsip dengan tindakan, bekerja tanpa henti untuk membuat kepercayaan bagian dari budaya perusahaan mereka, dan bentuk standar industri masa depan dengan memperkenalkan praktik terbaik .

Penilaian Perusahaan Etika Dunia didasarkan pada Ethisphere Institute Etika Quotient (EQ) framework yang dikembangkan selama bertahun-tahun, diperiksa dan disempurnakan oleh saran ahli dari Ethisphere. EQ menawarkan cara kuantitatif untuk menilai kinerja perusahaan secara obyektif, konsisten dan standar. Informasi yang dikumpulkan memberikan contoh yang komprehensif kriteria definitif kompetensi inti untuk tata kelola perusahaan, risiko, keberlanjutan, kepatuhan dan etika.

Skor yang dihasilkan dalam lima kategori utama, yaitu  program etika dan kepatuhan (35%), corporate citizenship dan tanggung jawab (20%), budaya etika (20%), tata kelola (15%) dan kepemimpinan, inovasi dan reputasi (10%) dan diberikan kepada semua perusahaan yang berpartisipasi dalam proses tersebut.(1009)