Pandemi masih melanda Indonesia dan berdampak pada semua aspek kehidupan sosial dan perekonomian.

Namun, hal ini tak menyurutkan semangat bagi pegiat bisnis. Salah satunya adalah Fast sebuah perusahaan teknologi yang melayani  transportasi secara pemesanan daring ini hadir untuk memberikan solusi membuka lapangan pekerjaan di masa pandemi yang tak kunjung berakhir.

Aplikasi Fast ini menambah deretan jasa pelayanan transportasi di tanah air, Just Jafar atau yang akrab disapa JJ adalah pendiri transportasi online Fast, ia memaparkan latar belakang pencetusan aplikasi transportasi daring ini.

“Kerinduan saya untuk menciptakan lapangan kerja, khususnya di bidang transportasi, ” ujar JJ.

Selain itu, merintis usaha start up di bidang transportasi daring ini JJ  bersama  misinya yaitu menjadi transportasi yang diminati di  Indonesia dan juga memiliki impian bisa mengembangkan sayapnya hinga ke mancanegara .

Ia menambahkan, “Menjadi salah satu transportasi online yang bermanfaat untuk semua kalangan di Indonesia dan kedepannya, saya juga punya kerinduan untuk membuka kerjasama dengan negara tetangga, “ imbuhnya.

Menurut Just Jafar, Fast hadir dengan memberikan manfaat bagi pengguna, seperti pada driver  secara langsung  akan dibekalin dengan asuransi jiwa dan kecelakaan, kemudian untuk penumpang diberikan harga yang lebih baik dan terjangkau serta mendapat keamanan hingga sampai tujuan dengan selamat.

Meski akan rilis di tengah pandemi, Fast dipastikan akan memberikan banyak manfaat khususnya dapat menciptakan lapangan pekerjaan dengan penuh semangat  untuk bangkit dari krisis pandemi ini.

Ria Anyie selaku Kepala cabang utama Fast di Jakarta pun berharap, Fast bisa menjadi solusi untuk dapat meningkatkan pertumbuhan eknomi di Indonesia.

“Harapan kami, aplikasi ini akan terus kami kembangkan sehingga aplikasi ini betul-betul bermanfaat bagi pengguna, “ pungkas Ria.