KabariNews – Kopi sudah jadi minuman yang tidak asing lagi bagi kaum urban. Menikmati kopi di pagi hari pun sudah menjadi keharusan dan bagi kebanyakan orang sudah menjadi tradisi. Minum dengan cangkir atau gelas nampaknya sudah biasa. Hmm bagaimana dengan gelas berbentuk bibir?

Produk gelas baru dengan tutup berbentuk bibir manusia kini tengah jadi berita terhangat. Benda unik ini diciptakan oleh desainer Korea bernama Jang Woo-Soek. Uniknya, tutup gelas berbentuk bibir ini diperuntukan bagi Anda yang ingin ‘ngopi’. Gelas kopi tersebut diberi nama “Take ‘Kiss’ Out”, seperti layaknya orang beciuman, tutup gelas dibuat mirip seperti bibir manusia, jadi ketika minum, bibir Anda akan bertemu dengan tutup yang menyerupai bibir. Lucu ya!

gelas kopi unik1Dilansir dari Behance.net (28/8), Woo-Soek tak hanya membuat bibir tapi juga hidung. Dari keterangannya, Woo-Soek sengaja mendesain lengkap bentuk bibir dan hidung di penutup untuk memberi kesan ciuman yang lebih nyata. Katanya, ketika bibir bertemu, hidung saling menyentuh sehingga membuat sesansi ‘ciuman’ lebih terasa.

Desain Woo-Soek tidak dijual bebas, karena ia hanya menciptakan untuk salah satu kafe di Korea. Penutup gelas kopi dibuat dari material polystylene yang disposable. (Foto: behance.net/ Take ‘Kiss’ Out)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/79603

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil

 

 

 

 

 

kabari store pic 1