KabariNews – Dua program dari The Indonesia Channel (TIC), yaitu Hot Indonesia dan The Best of Bali bergabung dengan MHz Networks pada tanggal 14 Maret 2015. Peluncuran ini merupakan debut TV nasional TIC  di Amerika Serikat.

Mengutip situs MHz Networks, lebih dari 44 Juta penonton dapat menyaksikan Hot Indonesia pada pukul  11:00 ET dan The Best of Bali pada pukul  11:30 ET pada hari Sabtu di MHz Worldview di seluruh Amerika Serikat.

The Indonesia Channel (TIC), adalah saluran televisi Indonesia berbahasa Inggris pertama. TIC ini diluncurkan 2 Juni 2014, dengan campuran menarik dari program yang dirancang untuk menginformasikan dan menghibur pemirsa di seluruh dunia.

Hot Indonesia dikonsep semacam acara berita namun dikemas lebih santai. Formatnya siaran langsung. Hot Indonesia akan berisi isu dan kabar hangat serta liputan ringan dari Indonesia. Dengan Host, Dalton Tanonaka, Rahayu Saraswati dan Yenny Wahid, menawarkan perspektif dan pendapat mereka setiap minggu pada topik mulai dari yang serius sampai konyol.

Acara The Best of Bali dipandu oleh Jamie Aditya. Dalam acara ini Anda akan  melihat dunia yang indah dan beragam di  Bali, menggali lebih dalam apa yang membuat Bali menjadi tempat yang menakjubkan dan unik. Dalton Tanonaka, TIC Chief Executive Officer, mengatakan, “Kami tidak hanya ingin menghibur pemirsa dengan konten warna-warni dan menarik, akan tetapi mendidik mereka tentang peran global yang terus meningkat.” (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/75747

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

kabari store pic 1