Sekali lagi La Plancha yang legendaris terpilih sebagai tuan rumah dari perhelatan Ombak Bali International Surf Film Festival ke-7.  Ombak Bali International Surf Film Festival yang diselenggarakan setahun sekali ini membawa line up yang luar biasa dari film surfing internasional, dengan berbagai visual epik yang gila, cerita yang menakjubkan dan perjalanan inspirasional.

Dalam rilisnya, Asian Premier ‘The Salt Trail’ akan meniup pikiran Anda perhelatan ini. Direktur Award-winning Mark Waters, telah menciptakan sebuah film yang benar-benar merangsang dan membangkitkan jiwa Anda seraya memicu nafsu berkelana di dalam diri Anda.

‘The Salt Trail’ hanyalah salah satu dari banyak film yang akan ditampilkan selama Ombak Bali International Surf Film Festival yang dimulai setiap malam saat matahari terbenam. Entrance benar-benar gratis, dan seperti biasa akan dilakukan pemutaran malam dengan live music dan DJ sehingga Anda bisa mendapatkan groove Anda tepat di pasir pantai Seminyak, Bali.

Ombak Bali Surf Film Festival adalah sebuah platform bagi para pembuat film surfing nasional dan internasional untuk mengekspos film mereka ke masyarakat umum yang tertarik. Ombak Bali juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu sosial dan lingkungan dengan memutar film-film surfing inspirasional yang melampaui gelombang dan ke jiwa surfing. Jadi pastikan untuk mengingat tanggal, 18, 19 dan  20 Juli 2014, karena ini adalah salah satu acara yang paling Anda tentu tidak mau ketinggalan! (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?67458

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

 

intero