Tahukah Anda yang harus dilakukan saat mengalami kecelakaan lalu lintas di Amerika? Salah satunya adalah Anda dilarang mengaku salah dan meminta maaf kepada polisi. Mengapa? Karena Anda belum tentu bersalah dalam kejadian itu. Bisa jadi, Andalah korban dari kecelakaan lalu lintas tersebut. Pihak pengacara Andalah yang nanti bisa membantu Anda dalam kasus kecelakaan seperti ini.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah, catat detil kejadian kecelakaan. Mulai dari saksi mata, no mobil yang menabrak Anda, jam dan kondisi di tempat kejadian. Jangan lupa untuk mengambil foto kondisiĀ  mobil Anda. Jangan pindahkan mobil ke tempat lain sebelum polisi datang.

Masih banyak detil penting yang perlu Anda ketahui saat mengalami kecelakaan di Amerika. Bukan saja kecelakaan di lalu lintas namun kecelakaan di berbagai tempat. Bagaimana menghadapi pihak kepolisian dan pihak asuransi? Bagaimana sikap kita seharusnya? Untuk mendapatkan penjelasan mengenai hal itu, silakan klik video kabari untuk mendengar penjelasan dari Jason Lie, seorang pengacara di Amerika. Beliau akan memberikan penjelasan dengan lengkap dan bersedia untuk membantu jika Anda mengalami berbagai hal buruk.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?53312

Untuk melihat artikel Amerika / Misc. lainnya,Klik disini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

____________________________________________

Supported by :