Memasuki tahun 2019, relawan Jokowi – Ma’ruf  yang tergabung dalam organ Sahabat Indonesia Maju (SIMA) melakukan blusukan ke kawasan RT 013 RW 04 Pulo Gebang Permai, Kawasan Jakarta Timur, minggu (6/1/2019). 

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.30 ini relawan mengunjungi rumah -rumah warga sebanyak 60 Kepala Keluarga untuk membagikan sticker, kaos serta payung yang betuliskan Jokowi – Ma’ruf Amin,  kerja dan doa untuk Indonesia.

Dr. Haryani selaku Sekjen organ SIMA menyampaikan respon positif masyarakat atas kegiatan tersebut, ” Responnya baik sekali warga disana, mereka merespon baik kinerja Pak Jokowi, dari mulai penjual kaki lima seperti tukang bakso dan es cendol di sepanjang jalan kawasan pulo gebang, mereka bilang suka banget dengan pak Jokowi, ” ujar Dr. Haryani dalam pesan yang disampaikan kepada Kabari melalui chat WA. 

Hal senada juga disampaikan Kris selaku ketua SIMA, kegiatan tersebut untuk mengkampanyekan serta menyampaikan kepada masyarakat mengenai kinerja pemerintahan masa kepemimpinan Jokowi yang sudah bekerja dengan hati untuk Indonesia selama 4 tahun ini dengan pencapaian pembangunan infrastruktur yang menunjang ekonomi masyarakat dengan harapan untuk Indonesia labih maju kedepannya.