perawatan tubuhSudah dari zaman nenek moyang, bahan-bahan alam yang berada di dekat Anda dapat menyempurnakan kecantikan tubuh dari rambut sampai ujung kuku kaki. Selain murah, bahan-bahannya juga gampang didapat.  Sudah siapkan Anda tampil menawan tanpa musti mengeluarkan biaya yang besar untuk perawatan salon.

Kemiri untuk Rambut

Sudah bukan rahasia kalau kemiri bisa menyulap rambut lebih kuat dan subur sekaigus menghitamkan. Caranya mudah, tumbuk enam biji kemiri hingga halus lalu sangrai dengan sedikit air hingga berminyak. Setelah itu gosokkan minyak kemiri tersebut ke kulit kepala sambil dipijat.

Kayu Manis untuk Wajah

Meski kecil, jerawat mengganggu penampilan. Pergunakanlah kayu manis untuk menepisnya! Campurkan satu sendok teh bubuk kayu manis dengan tiga sendok makan madu. Oleskan ramuan ini di jerawat sebelum tidur, lalu, basuh dengan air hangat ketika bangun tidur. Jangan takut dengan sensasi panas yang ditimbulkan kayu manis. Jika rutin melakukan ini, bukan mustahil kulit wajah bisa cling kembali.

Kunyit untuk Tangan

Polusi dan sinar matahari membuat kulit kusam. Akali dengan lulur kunyit yang bisa mencerahkan kulit. Untuk membuatnya, parutlah kunyit lalu campur air dan endapkan selama beberapa menit. Setelah itu, campurkan dengan tepung beras dan oleskan ke kulit.

Madu untuk Kaki

Siapa yang tidak tergiur memiliki kaki berkilau nan lembut? Madu yang dikenal punya banyak khasiat bisa mewujudkan semua ini. Oleskan madu murni ke kulit, lalu tepuk-tepuk sampai mengering. Kemudian basuh dan dapatkan kulit lembab, lembut, dan berkilau.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?61446

Untuk melihat artikel Mode & Gaya lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :