Hodgepodge Superfest, festival multi-genre terbaru dari Java Festival Production yang berkolaborasi dengan Super Music akan dimulai hari Sabtu besok 1 September 2018 selama 2 hari sampai hari Minggu, 2 September 2018 di Allianz EcoparkAncol, Jakarta. Kurang dari 24 jam, persiapan Hodgepodge Superfest pun sudah mulai rampung. Beberapa artis asing yang akan tampil sudah sampai di Jakarta dan sedang mempersiapkan dirinya untuk tampil di Hodgepodge Superfest. Artis – artis tersebut antara lain TaylaParx, Vancouver Sleep Clinic, Cloud Nothings, Day Wave, Lemaitre dan The Libertines.

Antusiasme para artis juga sudah terlihat. Sebutlah Swim Deep yang sangat antusias karena mereka dijadwalkan untuk tampil setelah The Libertines dan penampilan mereka di Hodgepodge Superfest merupakan penampilan pertamanya dalam 2-3 tahun belakangan ini. Ada juga TaylaParx yang sudah sampai sejak 3 hari lalu dan telah berkeliling mengitari Jakarta. Selain itu, yang menjadikan Hodgepodge Superfestspesial, festival ini akan menjadi satu-satunya pertunjukkan mereka di Asia. Tidak hanya Swim Deep dan TaylaParx, hal ini juga terjadi untuk hampir semua artis internasional antara lain The Libertines, All Time Low, Sundara Karma dan masih banyak lagi.

“Acara ini merupakan Hodgepodge Superfest yang pertama dan kami merasa senang atas antusias yang datang tidak hanya dari masyarakat tetapi juga dari artis-artis yang akan tampil. Tapi yang lebih utama adalah kami sangat berterimakasih kepada para sponsor acara yang telah percaya dengan konsep yang kami siapakan dan mendukung serta memberikan kebabasan untuk kreativitas tampilan di tempata cara yang dimana kegiatan utamanya adalah untuk sebuah presentasi festival musik yang berbeda. Kami berterima kasih kepada berbagai pihak-pihak yang telah juga telah mendukung persiapan dan kelancaran acara ini dan kami berharap untuk 2 hari ke depan Hodgepodge Superfest dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.” ujar Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production.

“Super Music sebagai media musictaiment yang fokus terhadap perkembangan musik di tanah air terutama bagi generasi millenial, merasa bangga ikut menyuguhkana Brand New International Music Festival Hodgepodge Superfest untuk pertama kalinya di Indonesia.” ujar Vicky Setiawan, Representatif Super Music.

“Dukungan kami terhadap festival musik ini sejalan dengan misi Avrist untuk menyediakan satu polis untuk satu rumah tangga di Indonesia dan juga sesuai dengan tagline kami – Saya Terlindungi, Avrist berkomitmen memberikan perlindungan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam perhelatan festival music multi-genre Hodgepodge Superfest 2018.” ujar Bapak Makki Ibrahim Kusuma, Direktur PT Avrist Assurance.

“Event Hodgepodge Superfest ini sepenuhnya Digitalized by BNI dengan memberikan kemudahan melalui digitalisasi. yap! dan Tap Cash merupakan media bayar zaman now yang sangat cocok bagi kaum milenial karena sederhana dan mudah digunakan. Keduanya dapat digunakan oleh seluruh masyarakat tanpa perlu menjadi nasabah BNI, serta cara mendapatkannya pun sangat mudah. yap! dapat di unduh melalui Play Store dan App Store, sedangkan TapCash juga telah tersedia di groceries maupun e-commerce dengan varian desain yang menarik.” ujar Yessy Kurnia, CEO BNI Wilayah Jakarta Kota

“Seperti kita ketahui, industri kreatif sangat erat kaitannya dengan industri digital yang sedang berkembang pesat di Indonesia. CBN merupakan digital service provider yang hadir sejak tahun 1996 berkomitmen untuk selalu mendukung beragam industri di Indonesia dan memberikan layanan terbaik untuk kemajuan bangsa. Hodgepodge Superfest 2018 akan dihadiri ribuan penggiat dan pencinta musik tentunya membutuhkan koneksi internet handal dan berkualitas, agar keseluruhan sistem selama kegiatan dapat terintegrasi dengan baik serta informasi lengkap terkait Hodgepodge Superfest 2018  dapat dinikmati secara real-time. Oleh karena itu, CBN menyediakan koneksi internet dedicated dengan kecepatan sampai dengan 1Gbps, serta jaringan FREE WIFI secara unlimited di seluruh area yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Kami juga menghadirkan live streaming Hodgepodge Superfest 2018 yang dapat dinikmati oleh pelanggan Dens.TV” ujar Harry Setiawan, Head of Corporate Secretary CBN.

“Kami sangat mendukung terselenggaranya event-event besar seperti festival musik ini, terutama melihat animonya di kalangan generasi millenials. Kita tahu bahwa salah satu misi Fiber Star adalah untuk mendukung terciptanya digital ecosystem di masyarakat, dimana generasi muda inilah yang sangat mudah dibentuk dan menyebarkan gaya hidup tersebut”, ujar Marcelus Ardiwinata, Direktur Fiber Star.

Hodgepodge Superfest 2018 akan menghadirkan total 18 artis internasional seperti The Libertines, All Time Low, Lil Yachty, Gallant, August Alsina, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, The Hunna, TaylaParx, Sundara Karma, Swim Deep, Vancouver Sleep Clinic, Marteen, Jess Connelly, Park Hotel, Kid Francescoli, dan Didirridan total 15 artis Indonesia yang diantaranya adalah The SIGIT, The Brandals, RendyPandugo, Tomorrow People Ensemble x EkaAnnash, Endah N Rhesa Extended, Pee Wee Gaskins, Soundwave, Onar, The Trees & The Wild, Barefood, Elephant Kind, 70sOC, SoftAnimal, Gho$$ danM.A.t.S.

Di hariSabtu 1 September 2018 pengunjung dapat memasuki venue dari pukul 14.30 dan di hariMinggu 2 September 2018 pengunjung dapat memasuki venue dari pukul 14.00. Akan terdapat 4 panggung di Hodgepodge Superfest 2018 yaitu Supermusic Stage sebagai panggung utama dan CBN Stage yang berada di area Eco Island, KapalApi Grande Stage dan Hodgepodge Stage yang berada area Ecovention. Selain menonton artis favorit di 4 panggung tersebut, pengunjung juga dapat melihat art installations dan menikmati makanan dan minuman yang tersedia di dalam area festival. Untuk mempermudah, semua transaksi di dalam festival akan menggunakan BNI Tapcash atau BNI YAP!.

Tiket Hodgepodge Superfest 2018 dapat diperoleh melalui website resmiwww.hodgepodgefest.com dan on the spot di venue.

 #####

Tentang Hodgepodge Superfest

Hodgepodge Superfest adalah festival terbaru dari Java Festival Production yang bekerjasama dengan Super Music. Festival multi-genre ini hadir dalam 2 hari penyelenggaraannya di Allianz Ecopark Ancol.

 

Tentang Java Festival Production

Java Festival Production adalah penyelenggara dari Jakarta International Java Jazz Festival, Java Rockin’land, Java Soulnation, danSoundsfair. Selain festival musik, java festival production juga telah membawa nama-nama besar lainnya ke Indonesia seperti Jamiroquai, Dianna Krall, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Talitha

PR & Promotion

CP: +62 81 808 033 700

Email: talitha.andifara@javafestivalproductions.com