KabariNews – Bulan Ramadan telah tiba, saat yang tepat untuk menyambut bulan penuh berkah ini dengan suka cita dan semangat menuju hari kemenangan. Kuningan City mempersembahkan rangkaian acara yang  bertajuk “Ramadan Kareem” dengan menghadirkan program menarik dari program belanja, musik dan fashion bazaar meet up. Acara ini juga dimeriahkan oleh rangkaian musik religi, performa musisi terbaik dan program diskon dan penawaran menarik lainnya.

“Dibulan suci Ramadan ini, Kuningan City memberikan spesial program untuk customer dengan program undian, buy 1 get 1, diskon up to 50% dan loyalty program bagi pengunjung setia” terang Christopher Hardja Direktur Kuningan City dalam siaran pers tertulisnya, (3/5).

Salah satu rangkaian Ramadhan Kareem Kuningan City yang cukup menarik adalah Midday Madness Sale dimana para pengunjung dapat menikmati potongan harga hingga 50 persen yang digelar selama tiga hari dari 1 Juni hingga 3 Juni 2018. Gelaran Midday Madness Sale ini digelar selama 6 jam saja yakni dari pukul 14.00-18.00 WIB. Berbagai penawaran menggiurkan dan diskon menarik dihadirkan dalam Midday Madness Sale.

Selain itu, pada gelaran Midday Madness Sale kali ini, Kuningan City menghadirkan Sole Swap yaitu bazaar, exhibition dan swap meet sneaker community, tempat dimana penggemar sneaker bertemu, bertukar pikiran, jual beli serta barter antar sesama pecinta sepatu sneaker dan streetwear culture. Ramadhan Kareem Midday Madness Sale ini juga dimeriahkan oleh penampilan spesial dari musisi tanah air, seperti Reality Club, D Alpha Alpha, Balads Of Cliche, Mario Ginanjar dan Angel Percussion. Pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan Gissele Anastasia di acara Tasy tunes.