KabariNews – Indonesia kembali mengukir prestasi  di ajang kecantikan dunia, Miss World 2016 yang digelar  di MGM National Harbor, Oxon Hill, Maryland, Amerika Serikat, (18/12) waktu setempat.

Ada 117 kontestan dari perwakilan seluruh dunia yang mengikuti ajang ini. Natasha Mannuela, perwakilan Indonesia berhasil meraih posisi runner-up kedua disusul dengan Yaritza Miguelina Reyes Ramirez di posisi runner-up pertama  dan Stephanie del Valle sebagai pemenang Miss World 2016. Natasha manuella.jpg (2)

Natasha Mannuela dari  Indonesia,  Yaritza Miguelina Reyes dari Republik Dominika mendampingi Sthepanie Del Valle  dari Puerto Rico menerima mahkota Miss Worl 2016 yang diberikan langsung oleh Mireia Lalaguna Royo dari Spanyol.

Acha, nama panggilan Natasha Mannuela membuktikan dirinya unggul di berbagai kategori sebelum acara final berlangsung. Acha memenangkan kategori Beauty with a Purpose dan dijuluki Miss World Asia & Oceania dari proyeknya membantu masyarakat di Bantar Gebang, Bekasi dengan membuat kolam lele dan mengolahnya hingga memiliki nilai ekonomis. Pada saat malam final, Acha tampil dengan strapless ball gown berwarna biru royal dengan rok lebar warna kulit.

Seperti diketahui sebelumnya, Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti juga berhasil meraih posisi runner up 2 dan memenangkan kategori Beauty With A Purpose di Miss World 2015.

Penuh haru dan tangis kebahagiaan, Miss World 2016 menyapa seluruh hadirin dan pendukungnya yang disusul dengan seluruh kontestan yang bergandengan tangan diatas panggung kemudian menyanyikan theme song Miss World yang berjudul Light The Passion Share The Dream. (Asban/Foto : ist)

Save

Save

Save