Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional tahun ini, Livi Zheng meluncurkan sebuah film pendek berjudul Second Chance yang diproduksi oleh BRI Life. Proses syuting film yang dibintangi oleh Avent Christie dan Anna Tarigan tersebut secara keseluruhan berlangsung di Indonesia. Pembuatan film ini juga melibatkan ratusan warga lokal di Sukabumi dan kru film yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan film-film Hollywood, seperti G.I. Joe, The Expandables, Rambo dan Legends of the Fall. Di sela proses syuting, Livi juga sempat memberikan workshop film bagi murid-murid dari enam SMA Sukabumi.

dok. Livi Zheng

Second Chance yang berdurasi kurang lebih 3 menit mengangkat kisah kehidupan sepasang suami istri sederhana di sebuah desa yang dikenal dengan produksi anyamannya di daerah Sukabumi. Sebagaimana dikisahkan, sang istri harus menggantikan mendorong gerobak sayurnya setiap hari ketika suami sudah tidak bisa melakukannya lagi. Film yang sarat pesan kehidupan ini juga menampilkan adegan-adegan action stunt motor yang mendebarkan.

Film dengan resolusi 4K biasanya dilihat di layar gedung-gedung bioskop. Namun, masih banyak kabupaten yang tidak memiliki gedung bioskop. Meski demikian, Livi ingin semua masyarakat Indonesia bisa ikut menikmati resolusi 4K tersebut. Untuk merealisasikan keinginannya tersebut, sutradara film tersebut memutuskan untuk merilisnya di kanal YouTube BRI Life dengan resolusi 4K.