KabariNews – Bagi kebanyakan orang  jika merayakan hari ulang tahunnya identik dengan Pesta, namun hal ini tidak dilakukan oleh  Riany Yuniarto yang merupakan seorang enterpreuneur sewa property  di Jakarta.

Wanita cantik yang  usiannya genap  48 tahun ini merayakan hari kelahirannya dengan cara yang berbeda, ia justru memilih berbagi  donasi kepada anak yatim, bagi dirinya hal ini sangatlah berarti. 

 

“ Kalau saya ulang tahun biasanya merayakan dengan pesta, untuk tahun ini saya mau ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, “ kata Ibu dua anak ini di kawasan Jakarta Selatan, (21/5) kemarin.

Selain itu, Riany yang juga tergabung dalam  kelompok arisan menara kasih dan ia juga menjabat sebagai ketua umum. Kegiatannya tak hanya arisan, kelompok sosialita tersebut bahkan melakukan bakti sosial keliling Jakarta dan berbagi hadiah kepada anak-anak yang membutuhkan baisanya pada yayasan sosial dan panti asuhan.

“Di menara kasih sendiri kegiatan ini sering dilakukan , namun baru kali ini disamakan dengan perayaan hari ulang tahun saya, “ katanya.

Diadakannya kegiatan tersebut, Riany berharap, semoga bisa memberikan insipirasi terhadap orang lain untuk ikut bergabung dan peduli kepada  anak-anak yatim piatu khususnya.

Di acara tersebut, Riany membagikan kadonya kepada  11 anak yatim piatu berasal dari Papua yang dihadirkan dari Sentul, Bogor, karena mereka bertempat tinggal disana.