Tim relawan Jokowi – Maruf Amin yang tergabung dalam organ SIMA (Sahabat Indonesia Maju) kembali melakukan kegiatan blusukan di kelurahan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, (26/1).

Kegiatan yang bertajuk door to door ini mengkampanyekan mengenai kinerja Jokowi saat ini serta sosialisasi untuk pasangan Capres dan Cawapres, Jokowi – Maruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang.

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 hingga pukul.16.00 ini, SIMA membagikan kaos, stiker, payung bergambarkan Pasangan Calon Nomor Urut 01, Jokowi -Maruf Amin.

Respon warga sekitar cukup baik meski ada sabagian warga yang menolak kehadiran SIMA di daerah tersebut, namun tim relawan Jokowi – Maruf Amin ini tetap semangat berjuang untuk Indonesia yang lebih maju.

“Ada sekitar belasan kepala kelaurga (KK) yang menolak untuk di berikan penjelasan tentang keberhasilan Pak Jokowi, namun demikian, itu tidak menyurutkan semangat kawan- kawan Sahabat Indonesia Maju ( SIMA ) dalam blusukan ke warga d wilayah tersebut, ungkap Kris, Ketua Umum SIMA.

“Semoga pergerakan blusukan Sahabat Indonesia Maju ( SIMA ) ini dapat memberi semangat ke sahabat – sahabat relawan lain untuk tetap mau blusukan ke perkampungan untuk berbicara heart to heart dengan warga secara langsung untuk menyerap aspirasi mereka, ” imbuhnya.

“Dengan waktu yang kurang dari tujuh puluh hari ini sudah saatnya relawan bergerak ke bawah bukan mengadakan acara event to event, ” pungkas Kris semangat.