Jakarta, KabariNews.com – Hampir dapat dipastikan, seluruh perhatian di seluruh dunia saat ini tengah dipusatkan dengan pernikahan terbesar abad ini, yang tidak lain adalah pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.
Tidak kurang dari 1900 undangan dan masyarakat umum turut menyaksikan pernikahan putra pewaris tahta Kerajaan Inggris tersebut.
Upacara pemberkatan yang berlangsung di Gereja Wesminster Abbey menjadi salah satu fokus utama para media massa untuk dapat menyiarkan secara langsung upacara pernikahan ini.
Menyambut euforia pernikahan ini, berbagai komentar dan tanggapan pun bermunculan, khususnya di situs jejaring sosial facebook.
“krn kehabisan tiket pesawat gw ga bisa dateng kepernikahan sepupu gw william..gw ucapin aja selamat ya semoga kalian langgeng menjadi keluarga mawardah marohmah dan sakinah…sun jauh dari sini…” tulis Kumala Sari dalam facebooknya.
“Happy ya buat Pangeran William yang ganteng dan Kate Middleton yang cantik ;)” tulis Dewi Siti Fatimah.
“Selamat ea atas pernikahan pangeran william dan kate middleton moga prnikahan langgeng mpai kakek nenek ..amin” tulis Tika Yuanasari Aiankmuax.
Bahkan, di situs jejaring sosial tersebut itu pun terdapat akun khusus yang dibuat khusus untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai, yakni Ucapan Selamat untuk pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton.
Untuk share artikel ini klik www.kabarinews.com/?36671

Untuk melihat artikel Khusus lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :