1. Pemerintah RI melarang peredaran dan penayangan film “Fitna” yang dibuat oleh politisi Belanda Geert Wilders. Larangan ini disampaikan dalam sebuah jumpa pers di kantor kepresidenan, Jakarta. Film berdurasi sekitar 10 menit ini berisi tentang penyerangan dan penghinaan ideologi Islam. Presiden, melalui Menteri Komunikasi dan Informatika juga meminta kepada internet provider unutk menghentikan aksi penayangan film tersebut.
  2. Gas Elpiji  terutama yang berukuran tabung 12 kg, langka dipasaran. Beberapa agen penjual mengaku pasokan gas elpiji ukuran tabung 12 kg memang mengalami penurunan. Selain pasokan terbatas, permintaan juga meningkat tajam, sehingga kelangkaan Gas tidak terhindarkan.
  3. Gus Dur meminta Muahimin Iskandar, ketua umum PKB yang telah dilengserkan oleh rapat DPP, agar segera meninggalkan posnya. Kekisruhan partai ini terus mengemuka karena dalam berbagai kesempatan, Muhaimin Iskandar terkesan enggan mundur.
  4. Harga Rumah Sederhana Sehat (RSH) mulai 1 April ini akan naik dari 49 juta rupiah menjadi 55 juta rupiah.
  5. Sampai sekarang masih belum ditentukan siapa ganda ketiga Indonesia dalam menghadapi kejuaran bulutangkis piala Thomas di Jakarta. Sejauh ini  ada dua ganda yang siap bersaing mengambil posisi tersebut yakni Joko Riyadi/Hendra Apriyadi Gunawan dan Candra wijaya/Flandy Limpele.
  6. Digelar kembali “Jakarta Green anda Clean”. Didukung PT. Unilever dan Badan Pengelola Lingkungan Hidup DKI Jakarta, program “Jakarta Green dan Clean” kembali digelar. Ada 300 RW yang masuk nominee meraih penghargaan sebagai daerah yang terbersih dan terhijau di Jakarta.
  7. Bandung dilanda hujan es. Hujan yang lebat disertai turunnya butiran es terjadi di Bandung mulai pekan kemarin. Juga dilaporkan puluhan pohon tumbang akibat angin kencang dan petir.
  8. Peralatan canggih yang dipasang di LP Kerobokan, Bali, belum mampu menangkal peredaran narkoba d lingkungan LP tersebut. Padahal alat yang dipasang tergolong canggih, seperti sinyal telepon genggam dan sinar X.
  9. Bali dibayangi krisis BBM. Sebagai daerah yang tujuan wisata, Bali terancam krisis BBM yang dapat mempengaruhi kelangsungan industri pariwisata di sana.
  10. Warga Jakarta sambut gegap gempita putaran perempat final liga Champions sepakbola Eropa yang akan digelar mulai rabu ini (selasa waktu Eropa). Sebuah staisiun televisi swasta lokal yang menayangkan secara langsung pertandingan itu mengungkapkan pertandingan pasti berjalan menarik.