KabariNews – Film London Love Story 1 berhasil meraup penonton hingga di atas 1,1 juta penonton. Keberhasilan tersebut, membuat Screenplay Films kembali merilis sekuel film London Love Story 2. Film ini dibintangi oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Salsabila Indriani dan Ramzi.

Film ini mengambil lokasi syuting di London dan Swiss. Film ini masih menyajikan kisah asmara antara Caramel (Michele) dan Dave (Dimas Anggara).

Berawal dari perjalanan liburan Dave dan tunangannya, Caramel ke Swiss.  Perjalanan liburan ini mengubah hubungan mereka.

Menurut Michele yang memerankan tokoh Caramel, film ini menceritakan tentang lanjutan hubungan asmara dengan Dave ke jenjang yang lebih serius.

“Yang bikin beda, susunan karakternya beda, banyak karakter baru. Kalau London Love Story yang pertama menceritakan kisah cinta pertama anak muda banget. Kalau film sekarang menceritakan, semua orang yang hubungan ke tahap  serius,  diceritakan langkah-langkah kemajuan hubungan dari Dave dan Caramel,” ujar Michelle  saat dijumpai di acara konferensi pers film London Love Story 2 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2).

Lebih lanjut, Dimas menambahkan karakter yang diperankannya menjadi lebih menarik. Karena karakternya menjadi lebih dewasa, dan bijaksana. “Di sini ngelanjutin hubungan antara Dave dan Caramel,” aku Dimas.

Dalam film ini dihadirkan tokoh baru yang diperankan oleh Rizky Nazar. Rizky berperan sebagai Gilang, mantan kekasih Caramel.“Di sini nama gue Gilang, dia adalah chef di Swiss. Gue jadi orang ketiga, tapi gimana ceritanya tonton aja dulu,” ujarnya tersenyum. (Kabari1006/foto&video:1006)