KabariNews – Gubernur Petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendapatkan perlawanan ketat pada bursa Pilkada DKI Jakarta Februari mendatang.  Meski begitu, para relawan optimis Ahok akan memenangkan perhelatan yang digelar 5 tahun sekali ini.

Menurut Dokter Haryani, Wakil Komandan Aksi Badja meyakini Ahok akan memenangkan bursa kepala daerah ini. “Saya yakin 100 persen Pak Ahok akan menang karena Ahok Djarot pasangan yang luar biasa, saling melengkapi,” ujarnya tersebut.

Hal senada diutarakan Ketua Umum Ahok Adalah Kita (AKA), Yuni.  “Saya jadi relawan dari 2 tahun lalu. Ga ada fenomena seperti Ahok. Ahok ini dana kampanye dari rakyat. Jadi saya mengajak warga Jakarta agar memilih Ahok. Kalo kita salah memilih, kita akan menyesal 5 tahun. Basuki tidak mikir kepentingan dirinya tapi mikir kepentingan rakyat Jakarta. Saya yakin Ahok akan menang,” imbuhnya bersemangat.

Ditambahkan Sakri Dewi Tirtowidjojo atau Dewi yakin bahwa masyarakat menginginkan pemimpin yang jujur, bersih dan mau membangun Jakarta. Dewi yang merupakan Relawan Pro Ahok dari Los Angeles Amerika Serikat ini telah melihat hasil nyata dari kinerja Ahok. “Dia membabat habis korupsi, dia juga membangun rumah susun, kebersihan dan keindahan kota Jakarta. Saya yakin rakyat Jakarta ingin pemimpin seperti Ahok, yakin 100 persen terpilih. Satu putaran untuk dua periode,” katanya tertawa sumringah. (Dessy/Foto : Asban)