KabariNews mendapat kesempatan untuk menghadiri acara public discussion dengan maestro social media / content provider Pinot Ichwandardi di New York City, dalam rangka Indonesian Film Festival 2017. Mas Pinot yang sekarang sedang tinggal di New York City dengan istri tiga anak yang juga sangat artistik di bidang seni social media / content provider, adalah satu-satunya orang Indonesia yang memenangkan Shorty Awards buat Content Provider international competition pada tahun 2014. Dia juga menjadi finalist di Shorty Awards 2017, dengan finalist lainnya (dan pemenang) seperti Kim Kardashian dan Beyonce. Karyanya artistik dari Mas Pinot sudah melanglang buana, sudah disebarkan secara internasional lewat karya-karya dia di institusi media terkenal seperti Mashable, Business Insider, Esquire, Fast Company, Tech Crunch, dan Huffington Post.

Bagaimana kiprah seorang Indonesia yang menjadi salah satu content provider artist di perusahaan start up terkenal Vine? Apakah itu Content Provider, dan apa hal ini merupakan bidang pekerjaan yang lazim dan juga mempunyai prospek yang bagus sekali di Indonesia di masa depan, dalam beberapa tahun ini?  Mari kita simak perjalanan seorang Pinot Ichwandardi (Wahyu Ichwandardi) yang sudah mendapat berbagai penghargaan dari Shorty Award 2014, dari Tribeca Film Festival (finalist nomination di tahun 2013 dan 2014 untuk kategori Animination shorts).

Suatu pahlawan Indonesia, artist representatif kebanggaan Indonesia – dalam 72-tahun Indonesia merdeka – yang telah membawa nama Indonesia, seni wayang dan tradisional Indonesia (yang dikemas secara modern) lewat passion beliau di bidang film, animasi, dan content provider.  Suatu cerita inspiratif! ( Aryo Wicaksono)