Flek atau bintik hitam pada wajah sering membuat orang jadi kurang percaya diri, berikut ini Kabari akan berbagi tips untuk menghilangkan bintik hitam yang membandel di sekitar wajah Anda.

  • Ambil sehelai serbet kertas atau tisu yang tidak mudah sobek, tuangkan putih telur ke dalam mangkuk. Celupkan tisu ke dalam mangkuk berisikan putih telur. Tempelkan tisu pada bintik hitam secara merata, tunggu hingga mengering. Setelah mengering basuh wajah Anda dengan menggunakan air hangat hingga bersih, kemudian keringkan dengan handuk lembut. Lakukan setiap 2 kali seminggu
  • Campurkan beras yang sudah ditumbuk dengan bubuk kayu manis, lalu goreng tanpa menggunakan minyak sampai warnanya berubah menjadi kekuningan. Diamkan hingga dingin. Gosokkan pada wajah secara perlahan, fokuskan pada daerah berbintik hitam secara merata. Lakukanlah 2 kali seminggu.
  • Ambil sehelai daun nangka yang agak tua, lumatkan dengan  sedikit air. Sapukan pada wajah yang telah dibersihkan, setelah mengering bersihkan wajah dengan air hangat. Lakukan setiap 2 minggu sekali.

Pilihlah cara yang menurut Anda pas untuk jenis wajah Anda dan tidak merepotkan. Selamat mencoba.

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31450

Mohon Beri Nilai dan Komentar dibawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket

Lebih dari 10 Program untuk Asuransi Kesehatan

Bisa Apply Online, Klik www.TryApril.com 

atau  Email  Info@ThinkApril.com

atau Telp.1-800 281 6175                     

About The Author

11 Responses

Leave a Reply