1. Gito Rollies,  penyanyi  legenderis  Indonesia – dengan  khasnya  yang  serak, meninggal  dunia. Gito yang bernama Bangun Sugito meninggal di Rumah Sakit Pondok  Indah, Jakarta Selatan, 28 Maret 2008,  pukul 19.00. Gito  menderita penyakit kanker kalenjer getah bening. Gito kelahrian Biak, Papua 1 November 1947, mempunyai tiga anak dari istrinya, Michelle, yaitu Puja, Bayu dan Bintang. Gito disemayankan di rumahnya di Jalan Mabad Bawah II, No.18, Rempoa, Tenggerang, Banten. Jumat ini, Gito akan dimakamkan di pemakaman umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 
  2. Pada tangga 25 Februari, pukul 15:63:30 WIB terjadi gempa berkekuatan 7.2 Skala Richter pada kedalalam 10 km di 165 km Barat Daya Mukomuko, Bengkulu. Pada  jam 16:03:59 WIB terjadi pula gempa berkekuatan 5.0 Skala Richter di 70 km di Barat Daya Pariaman, kedalaman 10 km. Masyarakat Mukomuko dan Mentawai   terus bersiaga.
  3. Masalah “kelanggkaan” listrik di Pulau Jawa masih menjadi polimik hangat 
  4. Ramai-ramai punya partai politik. Sampai akhir minggu ini, Maret 2008, tercatat 47 partai  politik  terdaftar dari  115 partai  yang mendaftar di Departemen Hukum dan Hak  Azazi Manusia
  5. Pengangkatan Raul Castro, menggantikan kakaknya, Fidel Castro, sebagai Presiden Cuba,  menjadi perhatian pers Indonesia
  6. Kaputusan Menteri Kehutanan, MS Kaban menyewakan hutan lindung untuk dieksplotasi, terus menuai protes, baik oleh kalangan akvitis lingkungan, bahkan diprotes oleh sejumlah Bupati di Indonesia.
  7. Dari 25 ha sisa rawa bakau yang dimiliki Jakarta, yaitu di Muara Angke, Jakarta Barat, separuhnya ditutupi sampah. Padahal,  inilah satu-satunya  rawa  yang menopang kehidupan mangrove,  berfungsi sebagai penahan gelombang dan penampungan air.
  8. Penelitian yang dilakukan oleh ahli IPB (Institut Pertanian Bogor), menemukan 22 persen   susu  formula   dan  40  persen  makanan  bayi  mengandung  bakteri Enterobacter sakazakii. Sementara itu, Meteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari, menolak hasil penelitian tersebut. Maka, terjadilah polimik antara ahli IPB dengan Menteri  Kesehatan.  Sementara  ini, Dirjen  POM   (Pengawas Obat dan Makanan) sedang melakukan penelitian pula terhadap susu fomula dan makanan bayi.
  9. Tahun ini pemerintah mengeluarkan  dana 170  milliar rupiah, dari  700  milliar yang dianggarkan untuk mengganti kerugian pemukiman masyarakat Sidoarjo yang terkena lumpur Lapindo.
  10. Ajang Academy Award, selalu  menjadi  perhatian  pers Indonesia. Bahkan, media  nasional terkenal, sampai menempatkannya di halaman pertama.