KabariNews – Dari judulnya mungkin penonton akan membayangkan tiga lakon utamanya adalah tiga wanita cantik. Tapi tidak di film ini, sang sutradara Ardy Octaviand justru mengangkat tiga pria dan mencoba menguak sisi-sisi lain dari hubungan pria dan wanita. Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting memerankan 3 sahabat yang tidak hanya mengelitik emosi tapi juga memberikan suguhan baru dalam berakting.

Cerita diawali tiga pria dewasa tersebut memliki sifat pria sejati, tapi semenjak bertemu dengan waiter di salah satu tempat hiburan malam, kehidupan mereka berubah drastis. Sifat macho pun luntur menjadi lebih perasa dan penuh empati. Bahkan mereka juga merasakan masa-masa PMS seperti yang dialami wanita. Apa jadinya jika seorang pria macho berubah menjadi wanita yang sensitif?

Film ber-genre Komedi Romantis ini dikemas cukup cerdas serta menghibur. Kekonyolan para pemain pun cukup mewarnai alur cerita, bahkan diakhir cerita terselip pesan moral yang ingin disampaikan, tentang runtuhnya arogansi laki-laki atas sifat lembut wanita. (1001)

Produksi: MNC Pictures
Producer: Toga Essa, Rina Yanti Harahap
Sutradara: Ardy Octaviad
Cerita: Ardy Octaviand
Skenario: Nataya Bagya
Pemain:Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting, Rianti Cartwright, Ayushita

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/80257

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

greatpremium

 

 

 

 

kabari store pic 1