KabariNews – Kabar gembira untuk dunia perfilman nasional, pasalnya film 3 Doa 3 Cinta berhasil mendapatkan penghargaan pada Grand Prize of the Internasional Jury dalam Festival of Asian Cinema Vesoul yang di langsungkan di Perancis. Asian Cinema Vesoul merupakan film Asia pertama terbesar dan tertua di Perancis, dan masuk ke urutan 10 terbesar dari acara film di Perancis.

Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicolas Saputra ini patut bangga karena Festival Internasional Asian Cinema Vesoul ke-15 ini merupakan ajang festival terbesar di Eropa yang dikhususkan pada film-film Asia. Film 3 Doa 3 Cinta berhasil di terjemahkan dengan bahasa sederhana dan judulnya pun diterjemahkan menjadi 3 Wishes 3 Loves.

Film yang bernapaskan religi ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para juri. Salah satu juri asal India mengucapkan terimakasih pada 3 Doa 3 Cinta sebab saat ia menonton film tersebut, ia teringat akan pentingnya menjaga kerukunan, mengormati dan toleransi antar umat beragama di dunia.