KabariNews – Merayakan hari jadi ke-30 tahun, Kahitna menggelar konser festival bertajuk “Kahitna Anniversary Love Festival 2016”

Siapa tak kenal Kahitna? Band yang berdiri sejak 1986 ini selalu hits dengan tembang-tembang pop romantis. Lagu-lagu lawas Kahitna sukses bertahan, bahkan masih sangat disuka dan dikenal hingga kini. Ini adalah satu bukti bahwa karya Kahitna tetap mendapat tempat di hati dan telinga pendengar musik Indonesia.

Band yang beranggotakan Yovie Widianto (kibordis), Hedi Yunus (vocal), Carlo Saba (vocal), Mario Ginanjar (vocal), Doddy Is (bas), Harry Bayuadjie (gitar) dan Bambang Purwono (kibor) merayakan tiga dekade di blantika musik Indonesia. Konser bertajuk ‘Kahitna Anniversary Love Festival 2016’ sukses digelar pada 13 Februari lalu di JCC,Senayan, Jakarta. Ada yang berbeda dari konser Kahitna kali ini, tak hanya konser tunggal, Kahitna juga menggandeng beberapa musisi Tanah Air untuk memeriahkan konser yang berkonsep festival ini.

Layaknya sebuah festival, konser ini pun melibatkan banyak musisi. Ada 4 panggung yang dibuat terpisah dengan tema berbeda, yakni, ‘Love’, ‘Passion’, ‘Hope’, dan ‘Dream’. Sederet musisi papan atas seperti Titi DJ, Tulus, Isyana Saraswati, Maliq D’essentials, Kunto Aji, HiVi, Teza Sumandra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rini Wulandari, Jevin Julian, B3, Soulvibe, dan 5Romeo juga turut memeriahkan konser menjadi lebih romantis.

Konser dibuka dengan diputarnya single terbaru Kahitna berjudul ‘Rahasia Cinta. Selanjutnya, band spesialis lagu cinta romantis ini membawakan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Menanti’, ‘Aduhai’, ‘Engga Ngerti’, ‘Tentang Diriku’, ‘Cerita Cinta’, ‘Merenda Kasih’ dan lagu populer lainnya. Para penggemar dibuat ‘meleleh’ dengan lagu-lagu Kahitna yang era 90an hingga kini. Menutup malam malam romantis, Kahitna membawakan lagu ‘Setahun Kemarin’ sebagai persembahan terakhir.

“Semoga kita masih bisa bertemu di konser Kahitna ke 40, 50 tahun lagi” kata Kahitna di akhir konser. (1011)