Aktor dan sekaligus anggota Komisi V DPR RI, Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau populer dengan panggilan Adjie Massaid, menghembuskan nafas terakhir dini hari (5/2) di usia 43 tahun. Ayah tiga anak ini diketahui meninggal karena serangan jantung usai bermain sepak bola.

Sebelum meninggal, Adjie sempat mendapat perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan (5/2). Kini jenasahnya disemayamkan dirumah duka, Taman Cilandak dan akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Adjie Massaid lahir di Jakarta pada 7 Agustus 1967. Mengawali karir di dunia hiburan sebagai model. Sepanjang karirnya, Adjie sudah membintangi beberapa layar lebar, di antaranya, ‘Cinta Dalam Sepotong Roti’, ‘Rini Tomboy’ dan ‘Asmara’. Adjie juga populer lewat perannya di sinetron ‘Buku Harian’.

Pada 1999, Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia dan dikaruniai dua anak, Zahwa dan Aaliya. Hubungan pernikahan Adjie dan Reza hanya bertahan 4 tahun. Mereka bercerai pada 17 Januari 2005. Adjie kemudian menikah lagi dengan mantan Puteri Indonesia yang juga politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh pada 2009 lalu. Dari pernikahannya dengan Angie, Adjie mendapat seorang anak, Keanu Jabaar Massaid.

Selain dipercaya sebagai anggota DPR-RI periode 2004-2009 dan 2009-2014 dari Partai Demokrat,  Adjie juga menjabat sebagai manajer Timnas U-23 pra Olimpiade.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?36294

Untuk

melihat artikel Gosip lainnya, Klik

di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah
artikel ini

______________________________________________________

Supported by :