KabariNews – Teknologi semakin mutakhir.  Kehadiran inovasi baru pada gadget dapat memberi keseimbangan para pemakainya yang gemar selfie. Kini dunia ponsel menghadirkan konsep baru dengan fitur kamera bermuatan 20 megapiksel dan pertama diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi anda.

Dikatakan Kenny Chandra, Juru Bicara Vivo Mobile Indonesia bahwa produk unggulan terbaru  ini akan menciptakan standar baru di pasar Indonesia.” Semoga dapat diterima luas oleh konsumen, serta mampu mendefinisikan ulang pengalaman mereka berfoto selfi,” kata Kenny saat peluncuran Smartphone Vivo V5 di The Ritz-Carlton Pasific Place SCBD, Jakarta Selatan, (23/11).

Ponsel ini memiliki keunggulan dalam hal kamera. Peranti yang dilengkapi kamera depan 20 megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel yang akan merekam ekspresi dalam setiap kisah dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya, juga dilengkap sensor kamera unggulan Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0), hasil riset kolaborasi Vivo dengan Sony.

Ponsel ini kamera depan andalan para pecinta selfie ini dilengkapi dengan fitur ‘Softlight’ yang akan menjadikan setiap selfie tampak indah dan tanpa cela. Kamera ponsel ini memiliki lensa 5P dengan bukaan lensa f/2.0. Selain itu, dilengkapi juga dengan Face Beauty Mode 6.0 sebuah perangkat lunak asli Vivo sendiri untuk menghaluskan warna kulit saat berfoto selfie dan memastikan pengguna V5 mendapatkan fotofoto terbaik

DSC_2032, agnes moAgnez Mo yang merupakan sebagai brand ambassador Vivo Smartphone, juga turut hadir dalam acara tersebut. “Selfie adalah bentuk ekspresi diri yang indah dan membuat kita bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan. Menurut saya, selfie juga banyak manfaatnya, termasuk memberikan saya rasa percaya diri sebelum tampil di depan umum. Bagi penggemar selfie seperti saya, Vivo V5 benar- benar memberikan foto-foto selfie yang jauh lebih baik. Saya bisa mendapatkan foto-foto selfie yang jernih, alami dan sempurna, meskipun di tempat yang agak gelap,” ungkap Agnez. (Asban/Foto : Asban)